ADVERTISEMENT

Putri Steven Gerrard Disebut Pacari Anak Bos Mafia, Tertangkap Liburan Bareng

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 03 Okt 2022 11:30 WIB
Lilly-Ella Gerrard Foto: Instagram Lilly-Ella
Jakarta -

Tak jarang anak pesepakbola ikut jadi sorotan karena orangtuanya. Salah satunya adalah Lilly-Ella yang dikenal sebagai selebgram. Belakangan, wanita cantik itu pun diperbincangkan karena terlihat lengket dengan seorang pria. Ia dilaporkan memacari anak bos mafia Liam Byrne bernama Lee.

Lilly-Ella sebelumnya tidak terlalu banyak membagikan kemesraan di media sosial. Tapi baru-baru ini, seorang pria misterius sering terlihat di Instagram Story-nya. Beberapa waktu lalu, remaja 18 tahun lalu itu pun tampak berlibur ke Ibiza. Dalam unggahannya, sosok yang diduga Lee kedapatan bersamanya.

[Gambas:Instagram]



Gosip mengenai Lilly-Ella dan anak bos mafia berpacaran pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Dalam sejumlah postingan, mereka pun terlihat menghabiskan waktu bersama meski wajah putra mafia itu tidak terlalu ditampakkan. Keduanya disebut berkencan selagi berjemur, menikmati hiburan malam hingga dilukis karikatur sebelum pulang dengan pesawat pribadi.

Lee dan Lilly-Ella dilaporkan mulai berkencan sekitar bulan April. Sumber mengatakan mereka sering bepergian bersama teman-teman. Lilly pun kerap kali terlihat mengunjungi apartemen pacarnya. Semakin menguatkan gosip kedekatan mereka, Steven Gerrard dan Liam Bryne bahkan juga pernah terlihat bersama di sebuah bar di Ibiza.

Lilly-Ella GerrardLilly-Ella Gerrard Foto: Instagram Lilly-Ella

Ayah Lee, Liam Bryne, masih menjadi target kepolisian Irlandia yang sedang diinvestigasi terkait kasus kartel Kinahan. Liam dituduh menjadi kaki tangan bos mafia lain, Daniel Kinahan, di Inggris.

Pria tersebut disebut sebagai ketua Byrne Organised Crime Group yang diduga mendistribusikan narkoba di Inggris dan Italia. Ia sempat kabur setelah asetnya disita pada 2019 dan hingga kini keberadaannya belum diketahui.

Sejauh ini Lee yang berusia 23 tahun tidak diketahui terlibat dalam tindak kriminal. Tapi ia cukup dikenal publik dan sempat jadi sorotan karena mengencani selebgram Daisey O'Donnel sebelum putus awal tahun ini.

Lilly-Ella GerrardLilly-Ella Gerrard Foto: Instagram Lilly-Ella
(ami/ami)