ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Ronaldo Jadi Sensasi, Jalani Operasi untuk Kembali 'Perawan'

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 01 Okt 2022 16:08 WIB
Michele Umezu Foto: Instagram Michele Umezu
Jakarta -

Michele Umezu jadi sensasi setengah pengakuannya mengenai operasi plastik. Bukan mempercantik wajah, mantan pacar Ronaldo dan ibu dari anak sang legenda sepakbola itu menjalani prosedur untuk 'memperbaiki' keperawanan. Wanita yang dikenal sebagai binaraga tersebut melakukannya demi calon suami.

Wanita 40 tahun itu dilaporkan telah operasi vagina awal bulan ini. Michele mengaku menjalaninya agar bisa menikah sebagai perawan di gereja. Ia sendiri sebenarnya belum memiliki pacar tapi ingin melakukan persiapan sebelum menemukan orang yang tepat.

Michele UmezuMichele Umezu Foto: Instagram Michele Umezu

"Aku sedang mencari seorang pria dengan tujuan dan keimanan yang sama sepertiku. Aku tidak malu mengatakan ini karena itu yang benar-benar aku mau," katanya kepada Em Off.

Selama ini, Michele mengaku melakukan perawatan hormon yang meningkatkan libidonya. Tapi sayangnya ia sudah lama tidak memiliki pasangan. Karena itu tampaknya kini Michele mulai bertekad untuk mencari tambatan hati.

SAITAMA-KEN - JUNE 26:  Ronaldo of Brazil celebrates scoring the winning goal during the FIFA World Cup Finals 2002 Semi-Final match between Brazil and Turkey played at the Saitama Stadium, in Saitama-Ken, Japan on June 26, 2002. Brazil won the match 1-0. DIGITAL IMAGE. (Photo by Koichi Kamoshida/Getty Images)Foto: Koichi Kamoshida/Getty Images

Michele dikenal publik sebagai salah satu mantan pacar Ronaldo dan memiliki satu anak dari pemain bola asal Brasil tersebut. Hubungan mereka disebut tidak serius bahkan Michele baru memberitahu Ronaldo bahwa ia telah melahirkan anak mereka ketika sudah berusia delapan bulan. Michele dan Ronaldo dikatakan bertemu di Tokyo pada 2002 ketika ia bekerja sebagai pelayan.

Anak Michele dari hubungannya dengan Ronaldo bernama Alexander kini sudah berusia 17 tahun. Sebelumnya, selama lima tahun Michele memperjuangkan agar putranya bisa diakui dengan membawa kasus itu ke pengadilan. Setelah itu, Ronaldo dikabarkan menjalani vasectomy.

(ami/ami)