ADVERTISEMENT

Hailey Baldwin Jawab Tuduhan Sebagai Perebut Justin Bieber dari Selena Gomez

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Sep 2022 12:45 WIB
Justin Bieber, left, and Hailey Bieber arrive at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Untuk pertama kalinya Hailey Baldwin atau yang kini dikenal Hailey Bieber menjawab tuduhan bahwa dia telah merebut Justin dari Selena Gomez. Secara mengejutkan, Hailey mengatakan 'ada kebeneran'.

Hubungan Hailey Bieber dan suaminya sampai hari ini masih sering dipertanyakan. Hailey kerap diisukan telah masuk ke dalam hubungan Justin Bieber saat dirinya masih pacaran dengan Selena Gomez.

Dalam cuplikan podcast Call Her Daddy, Hailey akhirnya membicarakan drama cinta segitiga tersebut. Pembawa acara podcast tersebut Alex Cooper bertanya: "Suamimu dulunya memiliki hubungan yang sangat terpublikasi. Orang sangat terobsesi mereka bersama (merujuk pada hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez."

"Apakah kamu pernah menjalin hubungan dengan Justin bersamaan dengan Selena?" tanya Alex lagi.

Hailey kemudian menjawab: "Banyak kebencian dan (kritikan) berlanjut, seperti 'oh, kamu mencurinya."

"Ini tentang apa yang orang tahu kebenarannya, karena ada kebenaran," ucap Hailey.

Ucapan supermodel 25 tahun itu belum dijelaskan lebih lanjut. Tayangan yang viral di media sosial tersebut hanya sebagai cuplikan podcast Call Her Daddy yang saat ini belum tayang.

Justin Bieber dan Selena Gomez punya hubungan yang putus - nyambung selama delapan tahun sampai akhirnya keduanya resmi berpisah pada Maret 2018, sebulan sebelum dia menjalin cinta dengan Hailey Baldwin.

Hailey pun pernah menumpahkan kekesalannya yang selalu disangkutpautkan dengan Selena Gomez. Dia meminta untuk setop mengurusi hidupnya dan membanding-bandingkan dengan mantan kekasih suaminya itu.

"Tinggalkan aku sendiri di titik ini. Aku memohon mengurus urusanku. Aku tidak melakukan apapun, aku tidak mengatakan apapun. Aku mohon biarkan aku sendiri," ucap Hailey Bieber di TikTok.



Simak Video "Dikabarkan Tak Akur, Hailey Bieber Ungkap Hubungannya dengan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya