ADVERTISEMENT

Influencer Viral karena Naik Motor Berbikini, Kini Jadi Model Maxim Korea

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 11:00 WIB
Im Green Foto: dok. Instagram Im Green
Jakarta -

Seorang influencer Korea, Im Green menuai kritik dengan kontennya yang berbau sensual. Wanita itu mengunggah videonya memakai bikini saat dibonceng pria yang telanjang dada. Kini Im Green membuat reka ulang penampilannya yang kontroversial untuk pemotretan majalah MAXIM Korea.

Im Green menggegerkan Korea Selatan dengan konten yang diunggahnya pada Sabtu (2/7/2022). Videonya viral karena banyak pula netizen yang merekam gaya seksinya saat dibonceng naik motor gede.

Dalam video yang beredar, influencer yang dikenal dengan nama Green Zone itu tampil seksi memakai bikini dan g-string merah. Pria yang membonceng Im Green tak lain adalah kekasihnya, YouTuber Boss J.

Im GreenVideo Im Green dan Boss J yang viral Foto: dok. Instagram Im Green

Aksi Im Green dan Boss J sontak memicu kontroversi di tengah netizen Korea. Keduanya pun memenuhi panggilan polisi untuk penyelidikan karena tuduhan mengekspos hal tak senonoh di tempat umum. Namun Im Green memilih 'sarkas' saat datang ke kantor polisi pada Senin (18/7/2022). Dia turun dari mobil sport berwarna kuning memakai baju pengantin.

Im GreenIm Green memenuhi panggilan polisi Foto: dok. Instagram Im Green

Diajak Pemotretan untuk Majalah Pria

Menyusul kontroversi Im Green, majalah pria MAXIM Korea mengumumkan bahwa pihaknya ingin mengajak wanita itu pemotretan pada Jumat (26/8/2022). Sang influencer pun menerima tawaran tersebut.

Lewat akun Instagram, Im Green membagikan videonya saat pemotretan bersama MAXIM Korea pada Minggu (28/8/2022) malam. Yang mengejutkan, Im Green membuat ulang posenya yang viral dan kontroversial di Korea Selatan. Dia memakai bikini dan g-string warna oranye, sementara Boss J kembali telanjang dada.

Im GreenIm Green saat pemotretan bersama Boss J Foto: dok. Instagram Im Green

Semua mata tertuju pada pasangan itu saat berkendara di Gangnam untuk pemotretan. Seorang pria bahkan terlihat menyentuh panggul Im Green dan pria lain memukul helm yang dikenakan sang influencer.

Dia menanggapi DM Instagram seorang netizen yang menanyakan kabarnya setelah mendapat perlakuan tersebut. Im Green mengaku tidak mempermasalahkannya.

Im GreenIm Green dan Boss J Foto: dok Instagram Im Green

"Aku benar-benar tidak memikirkan hal itu. Aku mendapat banyak energi positif dari orang-orang yang telah memberikan banyak respon baik dan aku sibuk menebarkannya," demikian bunyi balasan DM Instagram Im Green yang diunggah di Instagram Story.

Pada Rabu (21/9/2022) kemarin, Im Green mengunggah hasil pemotretannya yang menjadi sampul majalah MAXIM Korea edisi Oktober. "Green tampil di sampul majalah MAXIM Korea edisi Oktober. Semua orang akan membelinya," tulisnya sebagai caption.

Dia juga mengunggah foto lain yang akan dimuat dalam majalah MAXIM Korea dengan tulisan yang berbunyi, "Pasangan yang memakai bikini di Gangnam, karakter protagonis dari kontroversi. Bukankah kalian menentang diri sendiri untuk mengecam?"



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)