ADVERTISEMENT

Dua Wanita Dianggap Memalukan Korea, Joget Seksi di Depan Pria-pria India

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 30 Agu 2022 15:15 WIB
Dua Wanita Dianggap Memalukan Korea, Joget Seksi di Depan Pria-pria India Dua wanita yang viral dianggap mempermalukan Korea Selatan. Foto: dok. YouTube 망고
Jakarta -

Dua wanita Korea Selatan dianggap telah memalukan negaranya setelah merekam momen joget seksi di depan pria-pria India. Keduanya dinilai melakukan hal tak senonoh hanya untuk mendapat bayaran penonton selama siaran langsung di AfreecaTV.

Kedua wanita itu diketahui berprofesi sebagai broadcasting jockey atau streamer situs dewasa Korea Selatan, AfreecaTV. Baru-baru ini, mereka liburan ke India dan berhenti di sebuah tempat di mana pria-pria India berkumpul dan mulai melakukan tarian heboh dengan memutar lagu EDM keras.

Mereka menaruh kamera dengan tripod dari jarak jauh dan memperlihatkan kumpulan pria India yang menonton tarian seksinya. Beberapa pria pun mengambil ponsel dan merekam aksi dua wanita Korea Selatan itu.

Aksi yang dilakukan kedua wanita itu sontak menjadi perbincangan netizen Korea di forum online pada Minggu (28/8/2022). Tak sedikit yang khawatir dengan keselamatan mereka di negara orang. Terlebih keduanya kompak memakai tanktop ketat yang mengekspos bagian payudara, loose pants, sendal jepit, dan belt bag.

Dua Wanita Dianggap Memalukan Korea, Joget Seksi di Depan Pria-pria IndiaDua wanita viral dianggap memalukan Korea, joget seksi di depan pria-pria India Foto: dok. YouTube 망고

Sementara netizen Korea lain menganggap kedua wanita itu telah mempermalukan negaranya hanya untuk mendapat uang.

"Ini sama sekali tidak aman," komentar seorang netizen Korea yang khawatir.

"Kembalilah ke hotel sebelum matahari terbenam," tulis netizen lain.

"Kedua wanita ini bertindak sembrono hanya untuk uang," timpal seorang netizen.

"Mereka mempermalukan seluruh negara," ujar netizen lain.

Dua Wanita Dianggap Memalukan Korea, Joget Seksi di Depan Pria-pria IndiaDua wanita viral dianggap memalukan Korea, joget seksi di depan pria-pria India. Foto: dok. YouTube 망고

Menyusul kontroversi tersebut, kedua wanita Korea Selatan menjelaskan mereka tidak mendapat komplain dari warga India. Bahkan ada warga yang menghalangi kerumunan agar tidak mengganggu siaran langsung.

"Kami tidak bepergian hanya untuk balon (sumbangan untuk membayar streamer di AfreecaTV). Kami ingin menunjukkan pengaturan baru kepada kalian dan kami melakukan siaran langsung yang menyenangkan."

"Kami bertanya kepada penduduk setempat tentang bagaimana kami berpakaian dan mereka mengatakan 'Tidak masalah'. Kami disuruh menjauh saja dari pemukiman kumuh. Kami juga bertanya kepada guide dan pegawai stasiun. Ada orang yang menghalangi kerumunan juga untuk kami," jelas dua wanita Korea Selatan yang menuai kecaman setelah joget seksi di India.



Simak Video "Potret Nyata Adegan di Film 'Parasite' Saat Banjir Seoul"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)