ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Pria Beda Usia 24 Tahun dengan Adik, Auto Training Jadi Ayah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 08:00 WIB
Kisah pria yang bedua usia 24 tahun dengan adiknya viral di media sosial. Pria ini beda usia 24 tahun dengan adiknya viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ichsansahrul.
Jakarta -

Beredar viral di media sosial seorang pria yang mengunggah video kisahnya di TikTok soal perbedaan usia 21 tahun dengan adiknya. Tak hanya itu, ia juga mempunyai adik yang baru lahir dan beda usia 24 tahun.

Ia membagikan video kebersamaannya dengan dua adiknya yang berbeda usia 21 dan 24 tahun di akun TikTok @ichsansahrul. Ia memperlihatkan adik-adiknya yang masih balita.

"Beda tahun 2 tahun❎
Beda 21 tahun✅✅✅
Beda 24 tahun✅✅✅✅✅✅," tulis akun TikTok @ichsansahrul.

Ichsan yang berbeda usia jauh dengan adiknya berkelakar dirinya latihan menjadi ayah. "Auto ditraining jadi ayah ga tuh," kata Ichsan.

Kisah pria yang bedua usia 24 tahun dengan adiknya viral di media sosial.Kisah pria yang bedua usia 24 tahun dengan adiknya viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @ichsansahrul.

Unggahan Ichsan yang memperlihatkan video perbedaan usianya dengan adiknya ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta Views dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Netizen ada yang ikut tertawa dan penasaran dengan usia ibunya.

"Pertanyaannya emak lu umur berapa bang? Atau beda ibu ya?" tanya akun @dinicious.

"Jauh banget jarak nya, seperti nya kamu dipersiapkan untuk jadi bapak angkat wwkwk," ucap akun @Feiaryusuf.

"Serasa jadi bapak kan bang?" ngakak akun @unknown.

"Dikira bapaknya ini mah😭," ngakak akun @ddittaaa.

"Adek bayi nya gemoy🥰🥰🥰🥰," timpal akun @shineunah05.

"WKWKWKWKKW gue yang beda 10 tahun sudah merasa jauh banget tahunya ada yang lebih parah 😭😭😭," ngakak akun @🖇💌 ꒱.

@ichsansahrul

Auto ditraining jadi ayah ga tuh

♬ original sound - Aaron 😩

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ichsan Sahrul yang mengunggah video soal kisahnya beda usia 21 dan 24 tahun dengan dua adiknya. Ia menceritakan kisah di balik video unggahannya yang viral.

"Iya sebetulnya cuman iseng aja untuk buat konten tentang saya dan adik, dengan ngebawa kondisi kita yang mungkin cukup unik, yakni jarak usia kelahiran yang cukup jauh. Pas di-upload nggak nyangka banget banyak yang suka dan ramai," ungkap Ichsan kepada Wolipop, Kamis (22/9/2022).

Pria yang tinggal di Jakarta Selatan itu menuturkan ikut bertanggung jawab menjaga dua adiknya yang masih bayi dan balita. Oleh karena itulah dia merasa seperti training menjadi ayah.

"Di training, nggak secara gamblang bisa dibilang training sih. Cuma sekarang ada tanggung jawab baru di rumah, jadi setiap pagi, sekitar jam 6 pagi, adik saya yang bayi sudah bangun, dan itu tugas saya untuk jagain dia karena mama saya harus masak, setelah mama saya rapi masak, saya langsung berangkat ke kantor," jelasnya.

Anak sulung dari lima orang bersaudara ini menanggapi komentar warganet yang ada di akun TikToknya. "Lucu komentar netizen, ada yang bilang simulasi jadi bapak, terus juga banyak yang relate dengan kondisi kita sampai ada yang kepo tentang mama saya," terang pria 24 tahun itu.

Ichsan mengatakan selain memiliki adik yang masih bayi dan balita, dia juga mempunyai adik yang duduk di bangku SMP dan SMK. Sehari-harinya Ichsan setelah di pagi hari membantu ibunya mengurus adik-adiknya, dia akan berangkat bekerja.

(gaf/eny)