ADVERTISEMENT

Foto Langka Exa Dark, Anak Elon Musk dan Grimes yang Dirahasiakan

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 15:30 WIB
Anak Kedua Elon Musk dan Grimes Exa, anak kedua Elon Musk dan Grimes. Foto: Dok. Getty Images, Twitter Grimes
Jakarta -

Grimes mantan kekasih Elon Musk mengekspos foto anak perempuannya dengan sang miliuner. Inilah foto anak Elon Musk dan Grimes yang namanya unik, Exa.

Exa Dark Sideræl Musk merupakan anak kedua Elon Musk dan Grimes. Kelahiran Exa sebelumnya dirahasiakan hingga Grimes mempublikasikannya dalam wawancara dengan Vanity Fair yang dirilis Maret 2022.

Grime menyatakan bahwa anak keduanya lahir pada Desember 2021. Anak keduanya itu lahir lewat rahim ibu pengganti. Kelahiran anak Grimes dan Elon Musk yang berjenis kelamin perempuan itu hanya dua bulan setelah kabar keduanya putus.

Dalam wawancara tersebut Grimes juga mengatakan bahwa nama anak keduanya dengan Elon Musk adalah Exa Dark Sideræl. Pasangan yang pacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya putus itu memanggil putri mereka itu dengan sebutan Y (wai).

Nama anak kedua Grimes dan Elon Musk ini sama uniknya dengan yang pertama. Nama anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan kini berusia dua tahun adalah anak pertama mereka adalah X Æ A-XII.

Foto Anak Kedua Elon Musk dan Grimes

Melalui sebuah unggahan di Twitter, Grimes membagikan foto langka anak keduanya dengan Elon Musk, Exa atau yang dipanggil dengan Y. Dalam foto yang diunggah tampak Y sedang mendengarkan musik dan bermain dengan buku The Birth of Tragedy karya Friedrich Nietzsche.



"Putriku berdansa dengan lagu tekno di atas buku the birth of tragedy karya Nietzsche - benar-benar seorang ratu," tulis Grimes dalam unggahan yang memperlihatkan anaknya tampak belakang.

Dalam foto yang diunggah Grimes terlihat Y memakai baju hitam dan bandana warna pink. Anak perempuan yang kini berusia sembilan bulan itu terlihat memiliki rambut yang pendek.

"Dia menyukai Boris Brejcha dan dia sangat hardcore haha," tulis Grimes lagi dalam unggahannya soal sang putri, Exa. Dia menyebutkan Exa sangat menyukai Boris Brejcha, seorang DJ asal Jerman.

Exa Dark Sideræl Musk merupakan anak kedelapan Elon Musk. Pendiri Tesla itu merupakan ayah dari sembilan anak yang didapatnya dari berhubungan dengan tiga wanita berbeda.

Dari penulis buku Justine Wilson, Elon Musk memiliki enam anak. Tapi anak pertama mereka bernama Nevada meninggal ketika berusia 10 minggu. Sedangkan lima putra dan putri mereka yang lain didapatkan dengan bantuan bayi tabung. Nama lima anak tersebut adalah Griffin Musk, Vivian Jenna Wilson, Damian, Kai, dan Saxon.

Sedangkan dari Grimes, Elon Musk memiliki dua anak. Mereka adalah X Æ A-XII dan Exa Dark Sideræl Musk.

Dan baru-baru ini Elon Musk diketahui memiliki anak kembar dengan mantan pegawainya Shivon Zilis. Belum diketahui nama anak-anak Elon dengan Shivon.



Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)