ADVERTISEMENT

Kang Tae Oh Pamer Rambut Plontos, Ini Tanggalnya Diprediksi Selesai Wamil

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 09:30 WIB
Kang Tae Oh Kang Tae Oh. Foto: dok. Instagram @kto940620
Jakarta -

Kang Tae Oh akan memulai wajib militernya hari ini, Selasa (20/9/2022). Sehari sebelum memenuhi tugas negara, pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo itu membagikan fotonya dengan rambut plontos.

Unggahan Instagram Kang Tae Oh sontak ramai dikomentari penggemar yang memberikan semangat untuk menjalani wajib militer. Tak sedikit pula yang pangling dengan penampilan barunya. Pasalnya Kang Tae Oh terlihat semakin manly setelah cukur rambut.

Dengan begitu Kang Tae Oh akan memulai wajib militer sebagai tentara. Dia pun menuliskan caption mengharukan untuk berpamitan dengan para penggemar. Karena menjalani wajib militer, penggemar tidak akan melihatnya selama kurang lebih dua tahun.

Kang Tae OhKang Tae Oh dengan rambut plontos sebelum wajib militer Foto: dok. Instagram @kto940620

"Aku berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cintanya yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai bertemu lagi," tulis Kang Tae Oh sebagai caption.

Dalam unggahan fotonya, pemilik akun Instagram @kto940620 itu terlihat kasual memakai kaos putih, celana jeans, dan jaket berwarna hijau untuk menutupi rambut plontosnya. Kang Tae Oh pun berpose sambil memegang rambutnya yang tak lagi panjang.

Banyak yang menyayangkan kepergiannya karena mulai naik daun setelah membintangi drama Korea Extraordinary Attorney Woo tahun ini. Drama itu menandai penampilan pertama Kang Tae Oh sebagai pemeran utama.

Kang Tae OhKang Tae Oh Foto: dok. Netflix

Namun sebelum memulai wajib militer, Kang Tae Oh telah mengadakan fanmeeting untuk menyapa penggemar mancanegara pada Rabu (31/8/2022). Dia pun meminta penggemar untuk menunggu kepulangannya dan mempersembahkan lagu 'Thank You' yang dipopulerkan Kim Dong Ryul.

Kini penggemar menyerukan tagar #WhaleWaitForYouKangTaeOh2024 sebagai plesetan yang merujuk pada drama Korea Extraordinary Attorney Woo di Twitter.

Agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengungkap bahwa artisnya akan lebih dulu memasuki pusat pelatihan rekrutmen tentara divisi ke-37 di Jeungpyeong, Chungcheong Utara mulai hari ini, Selasa (20/9/2022).

Setelah mendapat pelatihan dasar selama empat minggu, Kang Tae Oh akan bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Dia diprediksi menyelesaikan wajib militer pada Maret 2024.



Simak Video "Jelang Wamil, Kang Tae Oh Pamer Potong Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)