ADVERTISEMENT

Wanita Ini Menyusui Putranya yang Berusia 5 Tahun, Terima Banyak Hujatan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 09:17 WIB
Lauren Mcleod, ibu menyusui anak usia 5 tahun Foto: dok. Instagram/@the.lauren.mcleod
Perth -

Seorang ibu menyusui putranya yang sudah berusia lima tahun. Wanita bernama Lauren McLeod itu kini menerima kritikan pedas dan hujatan bertubi-tubi atas sikapnya yang masih menyusui putranya bernama Bowie.

Lauren mengaku dia akan terus melakukannya terlepas dari komentar negatif yang diterimanya. Wanita 29 tahun itu mengatakan bahwa menyusui adalah hal normal secara biologis.

"Banyak pendapat negatif tentang menyusui sering didasarkan pada bias budaya dan kurangnya pendidikan tentang topik tersebut, yang merupakan bagian dari alasanku untuk membagikan ceritaku. Untuk membantu orang memahami bahwa menyusui secara alami adalah normal secara biologis," ungkap Lauren, seperti dikutip dari Daily Mail.

Wanita asal Australia itu mengatakan bahwa menyusui memberikan banyak hal positif. Lauren mengaku dengan menyusui secara rutin, kedua anaknya menjadi lebih gampang tidur dan memberi mereka penghilang rasa sakit saat dibutuhkan.

Selain itu, Lauren juga mengaku bahwa dengan menyusui putranya sampai saat ini berusia lima tahun memberikan bonding yang begitu erat.

"Aku dan anak-anak memiliki ikatan yang indah, dan sangat bersyukur dapat mendukung pertumbuhan tubuh dan otak mereka dengan ASIku, serta memberikan kenyamanan dan keamanan saat mereka menyusui," akunya.

Diakuinya, dia mendapatkan banyak hujatan yang mengatakan bahwa aku ibu yang sakit jiwa karena menyusui anak yang sudah besar. Lauren tidak mempedulikan komentar negatif yang ia terima.

"Aku tidak membaca bagian komentar di postingan media sosial, jadi aku tidak melihat banyak hal buruk yang dikatakan tentangku," pungkasnya.

"Pada akhirnya, jika seseorang tidak setuju dengan pilihanku maka tidak apa-apa, itu pendapat mereka," tambah Lauren.

Lauren juga masih menyusui putrinya yang kini berusia 2 tahun. Lauren merasa tidak keberatan dengan kegiatan tersebut.



Simak Video "Selamat! Gelar Putri Pariwisata Indonesia 2022 Jatuh Kepada Tania Saputra "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)