ADVERTISEMENT

Wanita Ini Jadi Kontroversi karena Menyusui Suaminya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Jul 2022 18:30 WIB
Wanita menyusui suami Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang ibu di TikTok mengaku berjuang dengan menyusui. Wanita bernama Jennifer tersebut mengalami mastitis. Dia kemudian menyusui suaminya agar ASI yang tersumbat bisa lancar kembali.

Penyebab utama mastitis adalah susu ibu yang terperangkap di payudara. Seperti dikutip dari Mayo Clinic, saluran air susu ibu bisa tersumbat jika payudara tidak sepenuhnya kosong saat menyusui. Sementara ASI terus berproduksi. Hal tersebut menyebabkan infeksi payudara.

Lewat akun TikToknya @jenniferandtoni mengungkapkan betapa menyakitkannya saat mastitis. Dia panas dingin dan payudara yang begitu sakit.

Jennifer mengaku bahwa dia sampai minum obat antibiotik untuk meredakan nyerinya, namun tetap terasa sakit. Dia pun telah minum beragam suplemen untuk melancarkan ASI yang tersumbat, namun hasilnya nihil.

@jenniferandtoni It worked 😳 #breastfeedingthoughts #ShareTheMagic #marriedlife #couples #marriagelife #marriedwithkids #storytime #motherhoodishard #momconfessions ♬ original sound - Jennifer and Toni

Kemudian Jennifer membaca di sebuah artikel cara untuk menyembuhkan mastitis adalah dengan suami laktasi ke payudara pasangan yang mastitis. Dengan sedotan kuat, ASI yang tersumbat bisa mengalir deras.

Jennifer mengaku bahwa cara tersebut ternyata berhasil hingga dia membagikan ceritanya lewat TikToknya. "Aku menyusui suamiku," begitu tulisan di awal videonya.

Cerita Jennifer tersebut jadi viral dan diperdebatkan. Ada yang mengkritik dan mendukung usaha Jennifer tersebut.

"Menjijikan," tulis salah satu netizen.

Tak sedikit pula wanita yang berkomentar bahwa dia melakukan hal yang sama dengan Jennifer saat mastitis.

"Suamiku melakukannya dan sangat membantu. Itu sangat sakit tapi sangat bekerja baik," tulis netizen di kolom komentar.

Saksikan juga: 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok dan Bangunin Anak Pakai Speaker

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)