ADVERTISEMENT

Penampilan Terbaru Madonna yang Alisnya Di-bleaching, Dikritik Tak Sesuai Umur

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 15 Sep 2022 10:15 WIB
Madonna (Photo by Fairchild Archive/WWD via Getty Images) Foto: WWD via Getty Images/Fairchild Archive
Jakarta -

Madonna tampil semakin eksentrik dengan rambut pink dan alis yang di-bleaching. Penampilan terbarunya tersebut ditunjukkannya saat menghadiri New York Fashion Week.

Saat hadir di fashion show Marni, Sabtu (10/9/2022), Madona tampil dengan rambut pink yang dikepang. Dia tampak tidak ada alis, namun sebenarnya alisnya di-bleaching ada model catwalk. Pada penampilannya saat itu, Madonna tampil seksi dengan bustier hitam, rok tartan dan stoking jaring.

Di momen lain, Madonna memperlihatkan wajah aslinya saat after party show LaQuan Smith. Tidak menggunakan makeup, wajah Madonna tampak ada yang aneh.

Wajahnya bengkak seperti kebanyakan botox. Begitu juga dengan bibir Madonna yang tampak hasil dari filler.

Sebelumnya, Madonna sempat menunjukkan gaya eksentrik serupa di Instagramnya. Madonna tampaknya tengah percaya diri dengan alis yang di-bleaching.

Gaya barunya itu tidak mendapat sambutan baik dari netizen. Madonna mendapatkan kritikan bahwa gayanya tidak sesuai dengan umurnya.

"Tidak sesuai umur. Kamu seharusnya bisa menjadi contoh," komentar netizen di Instagram Madonna.

"Kenapa? Usiamu 60 + dan kamu punya anak. Pikirkan itu sebelum mengunggah foto," ungkap lainnya.

Tak hanya gayanya yang jadi sorotan dunia, namun kisah cintanya dengan pria bernama Andrew Darnell juga menjadi perhatian. Lantaran, Andrew lebih muda 41 tahun dari Madonna.

Sosok Andrew sendiri bukan pertama kali terlihat mesra dengan Madonna. Sebelumnya pria itu juga bikin heboh karena berciuman dengan sang diva pop untuk sampul majalah Paper.



Simak Video "Melihat Isi Suvenir Pengajian Pernikahan Erina Gudono "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)