ADVERTISEMENT

Sosok Model Tampan yang Disebut Pacar Baru Madonna, Lebih Muda 41 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 10 Sep 2022 16:38 WIB
Madonna dan Andrew Darnell Foto: Instagram Madonna
Jakarta -

Semenjak bercerai dengan sutradara Guy Ritchie, Madonna sering digosipkan dekat dengan sejumlah pria muda. Baru-baru ini kembali dikabarkan berpacaran dengan seorang model tampan. Madonna pun tak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka di Instagram. Adalah Andrew Darnell yang lebih muda 41 tahun dari Madonna.

Madonna baru-baru ini mengunjungi sebuah konser musisi Rema di New York City, AS. Wanita 64 tahun itu pun tidak sendiri tapi ditemani sosok pria tampan yang kelihatannya lebih dari sekadar teman. Dilansir Page Six, keduanya kedapatan sering berpelukan selama acara. Karenanya, Andrew Darnell digosipkan menjadi pacar baru Madonna.

Madonna dan Andrew DarnellMadonna dan Andrew Darnell Foto: Instagram Madonna

Sosok Andrew sendiri bukan pertama kali terlihat mesra dengan Madonna. Sebelumnya pria itu juga bikin heboh karena berciuman dengan sang diva pop untuk sampul majalah Paper. Selain model, ia juga dikenal sebagai aktor, pemain skateboard, dan cukup eksis di TikTok.

Di akun Instagram-nya sendiri, Madonna tak segan mengunggah kedekatan mereka. Beberapa kali pelantun 'Material Girl' itu menunjukkan bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Madonna dan Andrew DarnellMadonna dan Andrew Darnell Foto: Instagram Madonna

Sebelum digosipkan memacari Andrew, Madonna sempat jadi sorotan karena mesra dengan seorang penari bernama Ahlamalik Williams. Perbedaan usia mereka diperbincangkan karena Ahlamalik berumur 28 tahun yang berarti ia lebih muda 36 tahun. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama tiga tahun.

Hubungan Madonna kali ini pun kembali jadi perhatian karena usia pacarnya yang terpaut jauh. Dikatakan jika Andrew Darnell berumur 23 tahun karena itu lebih muda 41 tahun dari Madonna. Meski lebih muda dari anaknya sendiri, tampaknya perbedaan umur tidak menjadi penghalang bagi sang pelantun 'Like A Virgin' itu untuk mendapatkan cinta.

(ami/ami)