ADVERTISEMENT

Pengakuan Mengejutkan Madonna, Sebut Terobsesi Seks di Usia 64

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Sep 2022 11:15 WIB
Madonna Foto: Instagram @madonna
Jakarta -

Madonna memberikan pengakuan mengejutkan seputar kehidupan pribadinya. Di kanal YouTube-nya, diva pop itu menjawab 50 pertanyaan, salah satunya membahas tentang kehidupan ranjangnya.

Video berjudul 'Finally Enough Talk: 50 Questions with Madonna' itu diunggah di YouTube pada Kamis (30/8/2022). Dia membuat video tersebut sebagai perayaan koleksi album remixnya berjudul Finally Enough Love: 50 Number Ones.

Topik pertanyaan berkisar dari film, rekomendasi buku, kolaborasi musik hingga menjawab pertanyaan tentang hal menyenangkan tapi di satu sisi membuatnya merasa bersalah. Dia pun menyebut terobsesi dengan seks di usianya yang kini 64 tahun.

Ketika ditanya guilty pleasure, Madonna dengan cepat menjawab: "seks."

"Itu obsesi favoritku saat ini," tambahnya.

Madonna pun mengungkap hal yang membuatnya menyesal. Madonna menyebut keputusan menikah dua kali adalah bukan ide terbaik yang pernah ia buat dalam hidup.

Dalam videonya tersebut, Madonna eksentrik dengan blazer dan bra yang mengintip dari balik busananya. Madonna mengenakan celana pendek yang dipadu dengan stocking jaring.

Gaya Madonna kerap kali mendapatkan kritikan dari netizen karena menggunakan busana yang sudah tidak sesuai dengan usianya. Begitu juga dengan penampilan wajahnya yang kerap disebut kebanyakan botox.



Simak Video "Pengakuan Celine Dion yang Didiagnosis Penyakit Saraf Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)