ADVERTISEMENT

Aksi Lee Jong Suk di Fanmeeting Tuai Pujian, Fans Dapat Kado Tak Terduga

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 14 Sep 2022 14:19 WIB
Lee Jong Suk Lee Jong Suk. Foto: Instagram
Jakarta -

Lee Jong Suk genap berusia 33 tahun hari ini, Rabu (14/9/2022). Sang aktor telah meluangkan waktu bersama penggemar dengan mengadakan fanmeeting sebelum hari ulang tahunnya. Kini aksi Lee Jong Suk saat fanmeeting menjadi perbincangan.

Dilansir dari allkpop, Lee Jong Suk telah menyambut kedatangan para penggemar sebelum acara fanmeeting dimulai. Tak hanya itu, Lee Jong Suk juga membagikan kipas berlampu untuk penggemar yang mungkin kepanasan selama menunggu.

Perhatian yang ditunjukkan Lee Jong Suk untuk penggemar membuat sejumlah netizen Korea haru. Pemain drama Korea Big Mouth itu dinilai tulus dan selalu rendah hati.

"Lee Jong Suk selalu baik dengan para penggemarnya," tulis seorang netizen.

"Aku ada di sana dan hari ini adalah hari paling membahagiakan dalam hidupku. Cintanya untuk penggemar benar-benar nyata," komentar penggemar yang hadir.

"Ini adalah fanmeeting sesungguhnya. Bukan untuk menghasilkan uang, tapi untuk menghabiskan waktu bersama penggemar dan berinteraksi dengan mereka dari dekat," timpal netizen lain.

"Seluruh acara itu ditambah banyak merchandise gratis, mendapat salam di pintu masuk dan hi-touch di akhir... semuanya seharga 55,000 won (sekitar Rp 590 ribu)," ujar seorang netizen.

Lee Jong Suk sukses menggelar fanmeeting pertamanya setelah empat tahun, pada Senin (12/9/2022). Acara bertajuk 'RE, JONG SUK' itu diadakan untuk membalas penantian penggemar yang telah menunggu Lee Jong Suk kembali dari wajib militer.

Lee Jong SukLee Jong Suk saat menggelar fanmeeting Foto: Instagram

Selama acara berlangsung, Lee Jong Suk mempersembahkan sebuah lagu kepada penggemar, bermain games, dan memberikan 'konsultasi' untuk penggemar yang telah mengirimkan curahan hatinya.

Acara tersebut semakin berkesan karena Lee Jong Suk membacakan surat yang ditulisnya untuk penggemar. Di akhir fanmeeting, dia mengajak semua penggemar bersalaman dan membagikan merchandise sebagai kenang-kenangan untuk di bawa pulang.



Simak Video "Kim Ji Won Gabung ke Agensi Song Joong Ki-Lee Jong Suk"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)