ADVERTISEMENT

Big Mouth Episode 13: Lee Jong Suk Bertemu Anggota Big Mouse, Dapat Kejutan

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 10 Sep 2022 10:00 WIB
Drama Korea Big Mouth Adegan Big Mouse Episode 13. Foto: Dok. MBC Drama
Jakarta -

Drama Korea Big Mouth mulai memberikan jawaban berbagai pertanyaan penontonnya. Pada Big Mouth episode 13 akhirnya terungkap siapa saja anggota Big Mouse.

Big Mouth episode 13 masih menghadirkan kejutan untuk penonton setianya. Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) yang masih terkejut akan kematian Big Mouse, No Park, kembali mendapat kejutan. Dia akhirnya dipertemukan dengan anggota Big Mouse.

Sayangnya kejutan yang dihadirkan di Big Mouth episode 13 tidak mampu mendongkrak rating drama Korea Lee Jong Suk dan Yoon-A ini. Malah Big Mouth mengalami penurunan rating di episode 13. Berdasarkan data AGB Nielsen, rating Big Mouth episode 13 hanya 8,3%.

Rating Big Mouse mengalami penurunan 3,7%. Sebelumnya Big Mouth mencetak rating hingga dua digit yaitu 12% saat episode 12 tayang.

Sinopsis Big Mouse Episode 13 (Spoiler Alert)

Drama Korea Big Mouth Episode 13Drama Korea Big Mouth Episode 13 Foto: Dok. MBC Drama

Big Mouth episode 13 dibuka dengan adegan meninggalnya sang Big Mouse, No Park. Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) masih tidak percaya No Park tewas akibat ledakan.

Apalagi pemberitaan mengumumkan bahwa Big Mouse aka No Park tewas akibat ledakan gas. Park Chang Ho tahu penyebab kematian No Park sang Big Mouse direkayasa.

Adegan kemudian menunjukkan momen walikota Choi Do-Ha (pemain Kim Joo-Hun) bertemu dengan Ketua Kang. Dari adegan itu penonton tahu Ketua Kang lah yang membuat No Park aka Big Mouse tewas dalam ledakan.

Saat Chang Ho berusaha menyelidiki kematian No Park dengan mendatangi lokasi kejadian, dia tiba-tiba diserang orang suruhan Do-Ha. Beruntung Jerry (pemain Kwak Dong-Yeon) menyelamatkannya. Jerry kemudian memintanya datang ke suatu tempat.

Big Mouth episode 13 kembali memberikan kejutan untuk Chang Ho. Dia akhirnya dipertemukan dengan orang-orang di balik Big Mouse. Big Mouse sendiri bukan hanya satu orang, melainkan sebuah organisasi, di mana No Park menjadi ketuanya.

Kejutan untuk Chang Ho hadir saat temannya yang selama ini menjadi pengacaranya, Kim Soon-Tae, ikut hadir dalam pertemuan dengan anggota Big Mouse. Terungkap selama ini Soon-Tae adalah anggota Big Mouse bahkan menjadi orang nomer dua di organisasi tersebut.

Saat pertemuan dengan anggota Big Mouse itu, diputar video yang berisi pesan terakhir No Park sebelum meninggal. Dalam pesannya No Park menyerahkan kepemimpinan Big Mouse pada Park Chang Ho.

Drama Korea Big Mouth Episode 13Drama Korea Big Mouth Episode 13 Foto: Dok. MBC Drama

Big Mouth episode 13 juga mulai menghadirkan petunjuk soal sosok Choi Do-Ha. Go Mi-Ho (pemain Yoon-A) mendatangi sebuah panti jompo untuk menemui seorang pria yang diduga sebagai saudara sang walikota.

Drama Korea Big Mouth menyisakan tiga episode sebelum tamat di episode 16. Setiap episodenya drama Korea ini menghadirkan ketegangan dan kejutan untuk penontonnya.

Pada preview Big Mouth episode 14 terlihat Choi Doha memilih bekerja sama dengan Park Yoongab untuk menghabisi Park Changho. Dan Park Yoongab mengkhianati Big Mouse. Park Changho disekap Park Yoongab dan orang-orang suruhan Choi Doha. Jerry pun turut disekap oleh mereka.

Big Mouth episode 13 dan 14 tayang di MBC dan Disney + Hotstar. Big Mouth episode 14 bisa ditonton Sabtu (10/9/2022) malam ini.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)