ADVERTISEMENT

Sinopsis Big Mouth, Drakor Lee Jong Suk Jadi Suami Yoona, Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 19:30 WIB
Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big Mouth Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big Mouth. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Penayangan drama Korea Big Mouth telah dinantikan penggemar Lee Jong Suk dan Yoona. Drama ini menampilkan keduanya sebagai pasangan suami istri. Seperti apa kisah Lee Jong Suk dan Yoona di Big Mouth?

Big Mouth menjadi drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Romance is a Bonus Book pada 2019.

Kali ini Lee Jong Suk menjelma menjadi pengacara yang dituding sebagai penipu. Ia mendapat dukungan dari sang 'istri' Yoona yang ingin membersihkan namanya.

Sinopsis Big Mouth

Sinopsis Big Mouth mengikuti kisah pengacara Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) yang dijebak dalam kasus pembunuhan. Untuk melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi pejabat yang punya hak istimewa.

Drama Korea Big MouthLee Jong Suk Foto: dok. MBC

Park Chang Ho dibantu oleh istrinya Go Mi Ho (pemain Yoona) yang berprofesi sebagai perawat. Hubungan pasangan Big Mouth itu bersemi sejak duduk di bangku SMA.

Namun pasangan suami istri itu tak sendirian. Ada walikota Choi Do Ha (pemain Kim Joo Heon), direktur rumah sakit Hyun Joo Hee (pemain Ok Ja Yeon), CEO Gong Ji Hoon (pemain Yang Kyung Won) yang bertekad mengungkap indentitas penipu sebenarnya dengan alasan berbeda.

Chemistry Yoona dan Lee Jong Suk

Big Mouth telah menjadi perbincangan sebelum penayangannya. Penggemar tidak yakin akan melihat adegan mesra Lee Jong Suk dan Yoona. Pasalnya drama itu mengusung genre hukum-kriminal.

Namun Lee Jong Suk dan Yoona memastikan bahwa chemistry keduanya bernilai 10/10 alias sempurna. Penonton Big Mouth akan melihat keduanya sebagai pasangan suami istri yang mengandalkan satu sama lain.

Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big MouthLee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big Mouth Foto: dok. MBC

"Meskipun terpisah oleh jarak, Park Chang Ho dan Go Mi Ho akan bekerja sama dengan teamwork yang sempurna, rasanya menyenangkan saat mereka menyelesaikan kasus. Aku harap emosi ini dapat tersampaikan dengan baik pada penonton," ungkap Yoona seperti dilansir dari Soompi.

Drama Korea Big Mouth tayang perdana mulai 29 Juli 2022. Dengan jumlah 16 episode, drama ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC.

Penggemar Yoona dan Lee Jong Suk dapat menonton drama Korea Big Mouth secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)