ADVERTISEMENT

Sikap Aneh & Jalan Tanpa Alas Kaki, Cara Delevingne Diduga Ada Masalah Mental

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 13 Sep 2022 11:00 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 25: Cara Delevingne attends an intimate dinner hosted by Monot during the 75th Cannes Film Festival at Villa Bagatelle on May 25, 2022 in Cannes, France. (Photo by David M. Benett/Dave Benett/Getty Images for Monot) Foto: Dave Benett/Getty Images for Mon/David M. Benett
Jakarta -

Belum lama ini Cara Delevingne menunjukkan sikap aneh dan tidak menentu saat berada di Bandara Van Nuys di Los Angeles. Foto dan video yang tersebar di internet yang menunjukkan sikap aneh Cara tersebut jadi viral.

Datang ke bandara, Cara diantar dengan mobil SUV hitam, tampak kakinya keluar dari jendela dan menggantung sambil diayun-ayunkan. Cara mengenakan kaos hitam bergambar Britney Spears dengan celana jogger.

Penampilannya tersebut tidak seperti Cara Delevingne biasanya. Supermodel dan aktris 30 tahun itu bahkan tidak mengenakan alas kaki. Dia berjalan hanya mengenakan kaus kaki kuning bergaris-garis.

Melepas semua atribut glamornya yang biasa ditampilkan di karpet merah, Cara tidak mengenakan makeup. Rambutnya juga acak-acakan seperti tidak tersisir.

Seperti dikutip dari Page Six, 45 menit setelah masuk ke pesawat, wanita asal Inggris itu kembali turun. Tidak jelas apa alasannya tidak jadi pergi.

Begitu berada di jalanan landasan pesawat, Cara terlihat gelisah. Dia menjatuhkan ponselnya beberapa kali.

Foto-foto sikap aneh Cara yang tersebar di internet itu bikin netizen khawatir dengan kesehatan mentalnya. "Apa yang terjadi dengan Cara? Aku sedih melihatnya," tulis netizen di Twitter.

"Apakah seseorang bisa mengecek Cara Delevingne," komentar netizen lain.

"Ada sesuatu yang serius dengan cara delevingne dan aku sangat khawatir dengannya. Semoga semuanya baik-baik saja," ungkap netizen lain yang khawatir.

Seperti dikutip dari DailyMail, teman dari keluarga Cara Delevingne mengatakan bahwa kini tengah berada di fase bermasalah. Adik Cara, Poppy Delevingne kini berada di sisi Cara untuk menjaganya.

"Ini sangat meresahkan. Cara telah terbuka tentang masalah kesehatan mentalnya di masa lalu. Dia berasal dari keluarga yang saling dekat, tentu saja mereka akan berkumpul dan melakukan apapun untuk membantunya," ungkap sumber.

"Keluarga jelas mengkhawatirkannya, itulah sebabnya Poppy segera bersamanya. Semua orang prihatin dengan perilaku Cara," tambah sumber.



Simak Video "Deretan Sikap Aneh Cara Delevingne yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)