Elon Musk Jawab Gosip Threesome dengan Amber Heard dan Cara Delevingne

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 11:54 WIB
Elon Musk Elon Musk bantah pernah threesome dengan Amber Heard dan Cara Delevingne. (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Drama perceraian Johnny Depp dan Amber Heard belum berakhir. Perkembangan terakhir, Amber Heard disebut pernah terlibat dalam hubungan threesome dengan Elon Musk dan model Cara Delevingne.

Nama Elon dan Cara muncul di dalam gugatan pemfitnahan yang dilayangkan Johnny Depp terhadap mantan istrinya. Gugatan bernilai US$ 50 juta itu kini menyertakan keterangan Josh Drew, mantan tetangga Johnny dan Amber.

Amber Heard bersama Elon Musk dari akun instagram Elon.Amber Heard bersama Elon Musk. (Foto: Instagram/elonmusk)


Josh mengklaim, Elon, Amber dan Cara pernah melakukan threesome di rumah Johnny di Los Angeles pada 2016.

Elon lantas membantah tuduhan tersebut. Dalam pernyataan resminya, Bos Tesla itu bahwa pernyataan Josh hanyalah sebuah kebohongan.

"Cara dan saya memang berteman, tapi kami tidak pernah terlibat hubungan yang intim. Dia pasti akan mengatakan hal yang sama," kata Elon seperti dikutip Page Six.

LONDON, ENGLAND - AUGUST 28:  Cara Delevingne attends the Amazon Original series Cara Delevingne (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images)



"Selain itu, saya juga mau menegaskan bahwa saya dan Amber mulai dekat sekitar sebulan setelah dia mengajukan perceraian," tambah Elon.

Sebelumnya, Elon pernah dituduh sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Johnny dan Amber hancur.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Johnny Depp and Amber Heard attend a premiere for 'Black Mass' during the 72nd Venice Film Festival at  on September 4, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)Johnny Depp dan Amber Heard (Foto: Tristan Fewings/Getty Images)

Elon Musk sendiri saat ini tengah menikmati kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Kekasihnya, penyanyi Grimes, melahirkan anak pertama buah cinta mereka. Elon mengumumkan kabar bahagia tersebut di Twitter pada Senin (4/5/2020). "Ibu dan bayi sehat," kicau Elon Musk. Di unggahan berikutnya, ia menyebut bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Pria 48 tahun itu sebelumnya sudah dikaruniai lima anak dari pernikahan terdahulunya. Sementara bagi Grimes, ini adalah pengalaman pertamanya menjadi orangtua.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)