Mengejutkan, Cara Delevingne Kini Jadi Pengusaha Sex Toys

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Nov 2020 18:41 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 28:  Cara Delevingne attends the Amazon Original series Carnival Row London Screening at The Ham Yard Hotel on August 28, 2019 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Cara Delevingne secara mengejutkan mengumumkan bisnis barunya. Wanita yang namanya populer setelah menjadi model itu mengatakan bahwa kini ia menjadi pengusaha sex toys.

Supermodel 28 tahun itu mengatakan bahwa kini dia bergabung bersama brand sex toys high end Lora Di Carlo. Kepada Cosmopolitan, Cara mengatakan bahwa bisnis yang digelutinya itu lebih berarti dibanding pekerjaan lainnya yang pernah ia coba.

"Ini lebih berarti bagiku dibanding pekerjaan apapun yang pernah aku lakukan. Ini adalah integral, sesuatu yang dibutuhkan wanita muda, dan pria muda, sesuatu yang dibutuhkan, karena ini bukan hanya sekadar kenikmatan dan sex toys dan seks. Ini tentang kesehatan," ujar Cara Delevingne.

Cara menambahkan bahwa sex toys mungkin lebih dibutuhkan ditengah pandemi ini. Stres, dan sulitnya bertemu pasangan, bisa diatasi dengan maianan seks.

"Di saat seperti ini dengan banyaknya ketidakpastian, dan ketakutan, dunia seolah tidak memberikan banyak ruang bagi kebebasan seksual atau memiliki ruang untuk merasa nyaman. Jadi sangat penting untuk memulai dialog tidak hanya dari sisi baiknya, tapi juga ketakutan dan rasa tidak aman," ungkap Cara.

Selain Cara Delevingne, Lily Allen juga terjun ke bisnis sex toys. Menurut Lily menggunakan sex toys adalah hal yang perlu dinormalisasi. Penyanyi asal Inggris itu menegaskan bahwa jangan malu untuk mengakui bahwa orang butuh orgasme.

"Mencintai diri seharunya jadi hal normal di dunia. Kita semua berhak mendapatkan orgasme yang luar biasa, kan? Jadi terbukalah tentang hal itu," ucap Lily Allen.

"Bebaskan dirimu, rasakan dirimu, cintai dirimu. Aku melakukan masturbasi, kamu juga kan?" tambah Lily.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)