ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Pemotretan dengan Alis Pirang, Hampir Tak Dikenali

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Sep 2022 13:45 WIB
New York City -

Sosok Kim Kardashian kembali menghiasi sebuah sampul majalah. Kali ini, ia memberikan penampilan yang berbeda sampai hampir sulit dikenali.

Tampil di sampul majalah Interview edisi September 2022, ibu empat anak itu berpose dalam balutan busana serba jeans dari Bottega Veneta. Jeans-nya diturunkan sedikit dan dibiarkan terbuka sehingga mengekspos bagian bokong serta cawat olahraga (jockstrap) yang ia pakai.

Dalam sebuah petikan wawancara tersebut, Kim Kardashian mengaku puas dengan penampilannya itu. "Timku bilang jangan pakai jockstrap, dan aku bilang 'ayolah'. Inilah keahlianku. Aku tampil maksimal ketika tak menggubris masukan timku dan tetap mengikuti kemauanku. Aku lega bisa melakukannya," kata mantan istri Kanye West itu.

Untuk edisi bertema 'American Dream' itu, Kim Kardashian juga mengubah tampilan wajahnya secara drastis. Alisnya dibuat pirang sehingga sewarna dengan rambutnya.

"Benar-benar tidak mirip Kim. Saya baru tahu itu dia setelah membaca keterangan fotonya," komentar seorang netizen di Instagram Kim Kardashian.

Kim Kardashian Beralis PirangPenampilan Kim Kardashian di majalah Interview edisi September 2022. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Namun, Kim Kardashian memiliki pendapat yang berbeda. "Menurutku, mereka yang berambut pirang lebih sering bersenang-senang. Aku merasa berbeda," ujar bintang reality show sekaligus pengusaha kosmetik itu.

Meski muncul di beberapa kampanye Balenciaga, Kim tidak memakai koleksi dari rumah mode Prancis tersebut untuk pemotretan ini. Selain Bottega, busana dan aksesori dari Gucci, Saint Laurent, Norma Kamali menemani penampilannya di majalah Interview.

"Aku percaya pada diriku dalam hal apa yang terlibat bagus, dan apa yang membuatku tidak nyaman," kata Kim, yang baru putus dari Pete Davidson.

(dtg/dtg)