ADVERTISEMENT

5 Fakta Once Upon a Small Town, Drakor Joy Red Velvet Jadi Polwan Cantik

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 07 Sep 2022 11:08 WIB
Once Upon a Small Town. Foto: dok. KakaoTV Once Upon a Small Town. Foto: dok. KakaoTV
Jakarta -

Drama Korea Once Upon a Small Town menampilkan pesona bintang muda Joy Red Velvet, Choo Yeong Woo, dan Baek Sung Chul yang digaet sebagai pemain utama. Episode pertamanya pun menjadi perbincangan hangat di Twitter setelah tayang Senin (5/9/2022) malam di Netflix.

Tak sedikit yang menantikan Once Upon a Small Town karena dibintangi Joy Red Velvet. Idol KPop cantik itu banjir tawaran akting setelah memulai debutnya pada 2017 lewat drama Korea The Liar and His Lover.

Kini pemain utama Once Upon a Small Town itu dipasangkan dengan dua aktor tampan yang berlomba-lomba memenangkan hatinya. Apakah Joy Red Velvet akan memilih sahabatnya atau justru pria metropolitan yang pindah ke desanya?

Once Upon a Small Town memiliki 12 episode dan masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Kamu tak harus menunggu lama untuk menonton episode terbarunya karena Once Upon a Small Town tayang setiap Senin hingga Rabu pukul 19.00 WIB dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Once Upon a Small TownOnce Upon a Small Town Foto: dok. KakaoTV

Berikut 5 fakta drama Korea Once Upon a Small Town yang dapat ditonton di Netflix:

1. Sinopsis Once Upon a Small Town

Sinopsis Once Upon a Small Town mengikuti kisah Han Ji Yul (pemain Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Suatu hari dia mendapatkan panggilan telepon dari kakeknya yang tinggal di desa. Tanpa banyak penjelasan, Han Ji Yul memutuskan pulang karena khawatir.

Once Upon a Small TownOnce Upon a Small Town Foto: dok. KakaoTV

Begitu tiba di Desa Huidong alangkah terkejutnya dia saat diminta mengambil alih klinik hewan yang dijalankan kakeknya. Sang kakek meninggalkan secarik kertas dengan pesan tersebut untuk mengabarkan dirinya yang pergi ke Eropa selama enam bulan.

Di sana Han Ji Yul bertemu polisi cantik An Ja Young (pemain Joy Red Velvet) yang membantunya beradaptasi. Meskipun awalnya berharap bisa meninggalkan desa Huidong, Han Ji Yul mulai mengembangkan hubungan romantis dengan An Ja Young.

2. Diadaptasi dari Web Novel

Alur cerita Once Upon a Small Town diadaptasi dari web novel Eojjeodaga Jeonwonilgi yang dirilis pada tahun 2019.

Naskahnya digarap oleh Baek Eun Kyung dengan arahan sutradara Kwon Seok Jang, yang berada di balik kesuksesan drama Korea Bossam Steal the Fate dan Pasta.

Once Upon a Small TownOnce Upon a Small Town Foto: dok. KakaoTV

Seperti apa kisah cinta segitiga dalam drama Korea Once Upon a Small Town? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2