ADVERTISEMENT

Bagikan Rutinitas Baby Izz, Nikita Willy Banjir Pujian Disebut Ibu Hebat

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 02 Sep 2022 15:00 WIB
Nikita Willy Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94
Jakarta -

Nikita Willy saat ini memang sedang menikmati kesibukannya sebagai ibu bagi putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono atau yang biasa dipanggil baby Izz. Melalui akun media sosialnya, aktris 28 tahun itu pun sering membagikan momen kebersamaannya bersama sang putra.

Baru-baru ini Nikita Willy kembali jadi sorotan usai membagikan video rutinitas baby Izz ke akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Nikita tampak mengabadikan keseharian sang anak sambil menuliskan keterangan jadwal si kecil mulai dari bangun tidur pagi hingga malam.

"Issa's daily routine," tulis keterangan di pembuka video.

Dalam video disebutkan jika baby Izz bangun tidur setiap pukul 6.30 pagi. Setelahnya baby Izz pun dimandikan dan berganti pakaian lalu siap untuk kembali bermain.

Sekitar pukul 8 pagi Nikita Willy mengajak sang anak untuk berjalan-jalan sambil berjemur. Setengah jam kemudian setelah sampai di rumah, baby Izz kembali tidur. Setelahnya rutinitasnya pun kembali hampir sama seperti seusai dirinya bangun pagi.

Sekitar jam 7 malam waktunya bagi baby Izz untuk dibacakan cerita penghantar tidur oleh sang ayah, Indra Priawan. Jika dihitung dalam sehari baby Izz bisa tidur sebanyak 4 kali.

Selama rutinitas baby Izz terlihat bahwa Nikita Willy sendiri yang merawatnya. Mulai dari bangun tidur, memandikan, memberi makan, mengajak bermain dan jalan-jalan, hingga baby Izz tidur malam.

"Saya baru belajar bahwa berpegang teguh pada rutinitas bisa lebih penting untuk bayimu daripada yang kamu kira!" tulis keterangan unggahan dalam bahasa Inggris.

Melihat unggahan Nikita Willy tersebut, tak sedikit netizen yang langsung membanjirinya dengan komentar pujian. Mereka kagum melihat Nikita yang bisa mengurus sendiri sang anak tanpa bantuan suster pengasuh.

"Senengnya liat niki, mandiri jagain baby nya sendiri. Hidupnya Ga begitu rame kamera, barang2 baby nya keliatan sederhana meskipun itu pasti mahal. Bukan menunjukan barang beanded meskipun itu sebenarnya barang2 mewah," komentar salah seorang netizen.

"Si baby d pegang sndri sama ibu 24 jam. Without baby sitter. Greattt," tambah netizen lain.

"Anteng bgt bayinya masyaallah, niki ibu hebat ngurus semuanya sendiri," tulis komentar lain.

"Mandiri bngt ,biasanya kbnyakn orkay ngandelin baby sister," komentar lainnya.



Simak Video "Pengakuan Celine Dion yang Didiagnosis Penyakit Saraf Langka"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)