ADVERTISEMENT

Dada Besar Sebelah, Wanita Ini Sebut Dirinya Sebagai 'Ratu Payudara Unik'

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 18:30 WIB
Imogen Grace Foto: dok. Instagram/@iamimogengrace
Jakarta -

Seorang wanita asal Inggris memiliki bentuk dada yang tidak ideal. Salah satu payudaranya besar sebelah. Wanita bernama Imogen Grace itu mengaku tetap percaya diri dengan penampilannya dan menolak operasi plastik.

Kondisinya tersebut sudah terjadi saat ia remaja, di mana saat dadanya mulai tumbuh, salah satu payudaranya berkembang lebih cepat dibanding area sebelahnya. Untuk menerima kondisi yang berbeda dari wanita lain tentu saja tidak mudah. Dia menerima banyak bully secara online maupun langsung.

Saat usia 18, Imogen menutupi kekurangannya tersebut dengan menyumpal dadanya. Seiring berjalannya waktu, Imogen memutuskan untuk menerima penampilan alaminya itu dan mencintai keunikannya.

Wanita 26 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk operasi plastik untuk mengoreksi dada bagian yang lebih kecil.

"Ada sesuatu yang menggangguku bahwa aku merasa seperti aku tidak ingin operasi. Aku tidak merasa bahwa perbedaan ukuran ini menggangguku," akunya.

"Aku ditawari operasi untuk membuatnya lebih besar bahkan ketika aku berusia 18 tahun tetapi payudaraku tidak menggangguku sampai aku ingin dioperasi," tegasnya kagi.

Imogen mengungkapkan bahwa dada yang lebih besar punya ukuran bra 38H, sementara dada sebelahnya ukurannya setengahnya. Meski kerap menerima komentar buruk tentang buruk tentang tubuhnya, namun Imogen tidak memasukkannya ke dalam hati.

"Semua orang memiliki pendapat tentang payudaraku. Aku mendapatkan banyak komentar buruk tetapi aku hanya menggulir melewati mereka. Jika itu benar-benar buruk, aku akan memblokir mereka," tuturnya.

Wanita yang kini menjadi influencer dan model webcam itu dengan bangga menyebut dirinya sebagai ratu payudara unik. Dia memahami konsep bahwa setiap orang memiliki keunikan sendiri yang membuat seseorang justru menjadi menarik.

"Aku merasa kita semua unik, kita semua terlihat berbeda, dan itulah yang membuat kita menjadi kita. Terimalah tubuhmu, payudaramu," pesannya.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)