ADVERTISEMENT

Pemain If You Wish Upon Me Ungkap Kesulitan Syuting, Ji Chang Wook Diet

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 31 Agu 2022 19:36 WIB
If You Wish Upon Me If You Wish Upon Me. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD mengungkap kesulitan saat syuting drama Korea If You Wish Upon Me. Seperti apa?

Saat ini Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD dipasangkan dalam drama Korea If You Wish Upon Me yang mengangkat kisah humanisme. Sang aktor berperan sebagai Yoon Gyeo Re, pria yang hidup dengan penuh kemalangan dan kabur ke panti asuhan setelah menjadi korban KDRT.

Beranjak dewasa karakter utama If You Wish Upon Me itu semakin kehilangan semangat hidup. Namun pertemuannya dengan Kang Tae Shik (pemain Sung Dong Il), kepala tim relawan rumah sakit pasien kanker stadium akhir, mengubah pandangan hidup Yoon Gyeo Re yang selalu pesimis.

Dia menemukan kebahagiaan setelah bergabung dengan tim relawan Genie, yang mengabulkan keinginan pasien kanker stadium akhir. Hingga dipertemukan dengan perawat Seo Yeon Joo (pemain Sooyoung SNSD) yang terobsesi dengan olahraga.

Drama Korea If You Wish Upon MeJi Chang Wook dan Sooyoung SNSD. Foto: Dok. KBS2

Kesulitan Syuting If You Wish Upon Me

Dalam wawancaranya dengan Soompi, Ji Chang Wook mengungkap kesulitannya syuting drama Korea If You Wish Upon Me. Aktor 35 tahun itu ingin menunjukkan kehangatan Yoon Gyeo Re yang terlihat dingin, namun sebenarnya merasa kesepian.

If You Wish Upon MeJi Chang Wook Foto: dok. KBS2

"Cerita kematian terhubung dengan karakter Yoon Gyeo Re, namun aku ingin menyampaikan ceritanya dengan hangat ketimbang membuatnya dark dan rumit. Rasanya sulit untuk menemukan cara menyentuh penonton dengan emosi yang hangat, bukan hanya menampikan kesedihan yang kurasakan," ungkap Ji Chang Wook.

Dia mengaku sudah sejak lama ingin membintangi drama dengan kisah mengharukan seperti If You Wish Upon Me.

Sedangkan Sooyoung SNSD harus menggambarkan karakter yang maniak olahraga agar tidak kehilangan otot. Dia mengungkap persiapannya olahraga demi If You Wish Upon Me menjadi hal tersulit. Kekasih Jung Kyung Ho itu juga mulai diet dan mengurangi konsumsi air putihnya.

If You Wish Upon MeSooyoung SNSD Foto: dok. KBS2

"Aku pikir keharusan berolahraga adalah bagian tersulit. Aku memang tidak harus menunjukkan tubuhku, tapi lenganku terlihat di layar. Agar otot lenganku terlihat bagus, aku harus minum lebih sedikit air dan mengontrol diet," ujar Sooyoung SNSD.

Tak hanya Sooyoung SNSD, Ji Chang Wook mengaku ikut menurunkan berat badan untuk menggambarkan karakternya yang tidak semangat hidup.

"Aku kehilangan banyak berat badan dan mempertimbangkan gaya dan pakaian untuk mencerminkan gaya Yoon Gyeo Re dengan natural," timpal pemain If You Wish Upon Me itu.

Sementara itu, drama Korea If You Wish Upon Me tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2. Penonton Indonesia dapat menantikan penayangannya di Viu pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Berencana Nikahi Sooyoung SNSD"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)