ADVERTISEMENT

5 Fakta Drakor If You Wish Upon Me, Bikin Ji Chang Wook Nangis Terisak

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 11 Agu 2022 13:00 WIB
Drama Korea If You Wish Upon Me. Foto: dok. KBS2 Drama Korea If You Wish Upon Me. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Episode pertama drama Korea If You Wish Upon Me tayang pada Rabu (10/8/2022). Penonton melihat pedihnya hidup Ji Chang Wook yang merasa kesepian karena tidak mendapat kasih sayang dari keluarganya.

If You Wish Upon Me semakin seru diikuti karena penampilan Sung Dong Il. Aktor senior Korea itu langganan membintangi drama sentimental seperti Reply 1988, It's Okay That's Love, dan Prison Playbook.

Ada pula Sooyoung SNSD yang menjadi pasangan Ji Chang Wook dalam drama Korea If You Wish Upon Me. Penonton ramai menyebut keduanya bak pasangan lokal karena dinilai mirip orang Indonesia.

Setelah penayangan perdana If You Wish Upon Me, penonton dapat menantikan episode keduanya malam ini, Kamis (11/10/2022). If You Wish Upon Me akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2 dan dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

If You Wish Upon MeJi Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Re. Foto: dok. KBS2

Berikut 5 fakta drama Korea If You Wish Upon Me yang bikin Ji Chang Wook nangis:

1. Sinopsis If You Wish Upon Me

Sinopsis If You Wish Upon Me mengikuti kisah Yoon Gyeo Re (pemain Ji Chang Wook) yang hidup dengan penuh kemalangan. Di usia yang sangat muda, dia menjadi korban KDRT ayahnya dan kabur ke panti asuhan.

Yoon Gyeo Re pun kehilangan semangat hidup saat beranjak dewasa. Hingga suatu hari, dia bertemu dengan Kang Tae Shik (pemain Sung Dong Il), kepala tim relawan rumah sakit pasien kanker stadium akhir.

If You Wish Upon MeJi Chang Wook dan Sooyoung SNSD Foto: dok. KBS2

Setelah memulai hari sebagai relawan, Yoon Gyeo Re mulai menemukan semangat hidup. Dia bertemu dengan perawat Seo Yeon Joo (pemain Sooyoung SNSD) yang terobsesi dengan olahraga dan takut kehilangan otot.

Di satu sisi, Yoon Gyeo Re 'dihantui' Ha Jun Kyung (pemain Won Ji An) yang ingin mengakhiri hidup dan terobsesi dengannya.

2. Terinspirasi dari Organisasi Nyata

Penulis naskah If You Wish Upon Me, Jo Ryeong Soo terinspirasi dari sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

If You Wish Upon MeJi Chang Wook Foto: dok. KBS2

Episode pertama If You Wish Upon Me telah menampilkan kisah haru seorang pria tua yang ingin menghabiskan hari terakhirnya dan menutup usia di sebelah makam istrinya.

Seperti apa pengakuan Ji Chang Wook yang menangis saat membaca naskah If You Wish Upon Me? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2