ADVERTISEMENT

Britney Spears Unggah Foto Bugil, Mantan Suami Ungkap Reaksi Anak-anaknya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 08 Agu 2022 12:45 WIB
Sean Preston Federline dan Jayden James Federline Foto: Instagram @britneyspears @samasghari
Jakarta -

Belakangan ini Britney Spears sering bikin heboh karena foto bugilnya. Penyanyi tersebut berkali-kali mengunggah potretnya tanpa busana di Instagram. Meski tidak semua bagian tubuhnya diperlihatkan, postingan tersebut cukup mengundang tanda tanya dan kekhawatiran dari publik dan penggemar. Tampaknya hal itu juga mengganggu anak-anak Britney sendiri.

Britney Spears diketahui memiliki dua orang anak lelaki yang sudah tumbuh remaja yakni Sean Preston dan Jayden James. Keduanya tinggal bersama sang ayah, Kevin Federline. Baru-baru ini mantan suami Britney yang akrab disapa K-Fed itu pun mengungkap reaksi putra mereka sejak ibunya sering mengunggah foto seksi.

Britney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa BusanaBritney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa Busana Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Dalam sebuah wawancara terbaru yang akan disiarkan di televisi, Kevin mengungkap hal mengejutkan mengenai hubungan Britney dan anak-anaknya. Dikatakan jika Sean dan Jayden memilih untuk tidak bertemu ibunya meski mereka sudah tinggal cukup berdekatan. Keputusan itu dikaitkan dengan foto-foto bugil Britney.

"Anak-anak memilih untuk tidak bertemu dia sekarang. Sudah beberapa bulan sejak mereka terakhir kali bertemu. Mereka yang membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahan ibunya," kata Kevin.

Sebelumnya wanita 40 tahun tersebut pernah menunjukkan kebersamaannya dengan kedua putra. Ketika itu, mereka tampak bahagia selagi merayakan ulang tahun Britney. Meski begitu, dikatakan Kevin jika masalah perwalian yang lama dihadapi sang diva pop membuat anak-anak mereka cukup kesulitan.

Sean Preston Federline dan Jayden James FederlineSean Preston Federline dan Jayden James Federline Foto: Instagram @britneyspears

"Semua masalah ini sulit disaksikan, sulit untuk dijalani, sulit untuk melihat anak-anakku melalui ini daripada yang lain. Hal ini sulit, hal yang paling menantang yang pernah aku lalui dalam hidup," ungkap Kevin.

Pelantun 'Stronger' itu pun sudah mendengar pernyataan mengejutkan dari sang mantan suami dan mengaku merasa sedih. "Itu membuatku sedih mendengar mantan suamiku memutuskan untuk mendiskusikan hubunganku dan anak-anakku. Seperti yang kita semua tahu, membesarkan anak remaja pria tidak pernah mudah untuk semua orang," tulis Britney di Instagram Story.

Ia pun seolah menyanggah bahwa masalahnya karena Instagram. "Yang menggangguku adalah alasannya karena Instagram. Masalahnya jauh sebelum Instgram. Aku memberi mereka semuanya. Satu kata: Sakit hati," "Ingat trauma dan cacian yang datang dengan ketenaran dan bisnis ini bukan hanya mempengaruhiku tapi juga anak-anakku. Aku hanya manusia biasa dan aku sudah melakukan yang terbaik," tulis Britney Spears.

Sean Preston Federline dan Jayden James FederlineSean Preston Federline dan Jayden James Federline Foto: Instagram @emoofficial718
(ami/ami)