ADVERTISEMENT

Menikam Kekasih Sampai Tewas, Model Seksi Ini Mengaku Tak Sengaja Membunuh

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Agu 2022 12:00 WIB
Courtney Tailor Foto: Instagram
Jakarta -

Model seksi Courtney Clenney membunuh kekasihnya secara sadis. Dia menikam pacarnya Christian Obmuseli pada 3 April setelah keduanya bertengkar.

Saat ini wanita 26 tahun itu dituduh telah melakukan pembunuhan tingkat dua, di mana dia akan dihukum selama 15 tahun penjara. Courtney mengklaim bahwa penusukan itu terjadi sebagai bentuk untuk membela diri.

"Aku rasa ini penting bahwa pengadilan yang membuat surat perintah yang ditandatangani hakim menemukan kemungkinan penyebabnya. Tidak ada kemungkinan penyebab pembunuhan tingkat itu. Paling itu hanya pembunuhan tidak sengaja," ungkap pengacara Courtney Cleney, seperti dikutip dari Daily Star.

Wanita yang terkenal dengan nama Courtney Tailor di media sosialnya itu diduga menikam kekasihnya di dada setelah mereka berkelahi di apartemen. Courtney menikamya setelah Christian mencengkram lehernya.

Seorang teman dari pasangan tersebut mengatakan bahwa Courtney sebelumnya juga pernah melakukan kekerasan terhadap pacarnya di masa lagi. "Kami telah melihat Courtney memukul," kata Ashley, teman Courtney dan Christian.

Courtney diitahan setelah empat bulan setelah kasus tewasnya Christian. Kasus pembunuhan ini viral setelah ada rekaman video yang menunjukkan Courtney diborgol sambil berlumur darah yang mengakibatkan Christian meninggal.



Simak Video "Melihat Isi Suvenir Pengajian Pernikahan Erina Gudono "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)