Model Dewasa Menikam Kekasihnya Sampai Tewas, Video Belumur Darah Tersebar

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 12 Apr 2022 18:15 WIB
Courtney Tailor Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model dewasa bernama Courtney Tailor diamankan oleh pihak berwajib setelah membunuh kekasihnya. Dia menikam bagian lengan sang kekasih Christian Obumseli dengan pisau sampai tewas di kondominium mereka di Miami, AS pada Minggu (3/4/2022).

Christian sempat dilarikan ke rumah sakit, namun terlambat karena dia telah meninggal karena luka-luka. Sementara Courtney yang merupakan model OnlyFans itu kini masih dirawat di rumah sakit karena mentalnya terguncang dan membuat ancaman bunuh diri dalam tahanan polisi.

Video penangkapan Courtney pun tersebar. Dalam video tersebut tubuh wanita 25 tahun itu berlumuran darah. Dalam rekaman yang diperoleh oleh TMZ, terlihat Courtney hanya memakai celana olahraga dan bra.

Tangannya telah diborgol, dan dia terduduk di lantai apartemennya. Tampak dia memberikan keterangan ke pihak kepolisian dengan wajah memelas.

Courtney TailorCourtney Tailor Foto: dok. TMZ

Penyelidik kini tengah mempelajari kasus Courtney. Tetangga di apartemen tersebut memberikan kesaksian bahwa Courtney kerap mendapatkan kekerasan dari Christian. Pembunuhan tersebut disebut sebagai cara untuk membela diri.

Seorang tetangga yang mengaku memiliki pandangan langsung ke apartemen pasangan itu mengatakan dia menyaksikan Christian menyerang Courtney sekitar seminggu sebelum penusukan fatal itu. "Saya tidak tahu apakah itu dengan tangan terbuka atau tertutup, tetapi dia mengayunkan tangannya," kata tetangga.

Sementara tiga teman yang mengaku dekat dengan Christian dan Courtney mengatakan bahwa dia pernah melihat model OnlyFans itu memukul kekasihnya. Dia menyebut bahwa hubungan asmara keduanya tampaknya memang telah bermasalah.

"Kami melihat Courtney memukul Christian. Aku tidak melihat Christian memukul Courtney. Kami yakin bahwa Christian tidak akan ada di posisi di mana Courtney harus menusuknya untuk melindungi dirinya sendiri," ungkap wanita bernama Ashley.

Fakta lainnya yang mencengangkan adalah Courtney masih sempat untuk menambah konten baru di halaman OnlyFans-nya sehari setelah dia ditahan. Sementara kini pihak keluarga sangat terkejut dengan kematian Christian yang begitu mengenaskan seminggu sebelum ulang tahunnya ke-28.



Simak Video "Puluhan Model Melenggang di Atas Perkebunan Teh Malabar Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)