ADVERTISEMENT

Pangeran Tampan Yordania Tunangan dengan Wanita Cantik Arab

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 19:15 WIB
Pangeran Hussein bin Abdullah II Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Pangeran tampan dari Yordania Hussein bin Abdullah II bertunangan dengan wanita cantik Arab bernama Rajwa Khaled Al-Saif, Rabu (17/8/2022). Pihak Kerajaan Hashemite Yordania mengumumkan berita tersebut secara resmi.

Upacara pertunangan tersebut digelar di hadapan Raja Raja Yordania Abdullah II, Ratu Rania dan keluarga calon besan di Riyadh. Pertunangan tersebut diadakan di rumah keluarga wanita di ibukota Saudi.

Foto-foto pertunangan Pangeran Hussein bin Abdullah II dan Rajwa Khaled Al-Saif diumumkan di Twitter resmi kerajaan Yordania. Begitu juga ibu dari Hussein, Ratu Rania yang berbagi foto kebahagiaan pertunangan putranya tersebut.

"Aku tidak berpikir ini bisa disimpan karena begitu banyak sukacita di hati saya! Selama untuk anak sulungku Pangeran Hussein dan calon cantik, Rajwa," keterangan foto Rania di Twitter.

Begitu juga di Instagram, Ratu Rania membagikan lebih banyak foto. Ada foto kebersamaannya dengan sang calon menantunya itu.

Saat pertunangan, Rajwa Khaled tampil cantik dengan abaya putih dan dress hijau. Dia menambahkan penampilannya dengan kerudung yang warnanya sesuai dengan dressnya.

Sementara Pangeran Hussein mengenakan setelan jas hitam dan penutup kepala keffiyeh khas Timur Tengah. Calon raja Yordania tersebut sebelumnya menjadi 'high quality jomblo' karena selama ini diketahui ia tidak memiliki kekasih.

Tidak pernah terungkap wanita yang dekat dengan dirinya, kini sang pangeran tampan 28 tahun tersebut tiba-tiba akan menikah. Berita pertunangan ini tentu saja bikin patah hati banyak wanita.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)