ADVERTISEMENT

Ini Wanita Juara Kontes Bokong Terindah, Rela Bercinta Ekstrem Demi Menang

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 21:00 WIB
Carolina Lekker. Carolina Lekker. Foto: Instagram/@carollekker_
Jakarta -

Carolina Lekker dinobatkan sebagai wanita pemilik bokong terindah di kontes Miss BumBum 2022. Model 24 tahun ini berhasil memukau juri dan memberikannya voting terbanyak di antara 14 kontestan lainnya.

Final Miss BumBum 2022 sendiri telah berlangsung pada 5 Agustus 2022 di Sao Paulo, Brasil. Total ada 138 suara yang memenangkan model majalah Playboy ini.

Persiapan Carolina Lekker untuk ikut kontes Miss BumBum sangat matang, karena dia berambisi jadi juara kontes pencarian bokong terindah itu. Dia mengaku melakukan operasi plastik agar bokongnya terlihat sempurna.

Carolina Lekker.Carolina Lekker. Foto: Instagram/@carollekker_

Seperti dikutip dari Daily Star, Carolina Lekker operasi plastik untuk menambah volume. Prosedur pembedahan itu juga untuk memperbaiki bentuk bokongnya yang kurang seimbang.

"Teknik ini juga membantu mengoreksi bentuk yang asimetris, yang memang merupakan keinginan saya. Menambah nilai lebih dari yang awalnya memang sudah bagus," tuturnya.

Selain operasi plastik, Carolina Lekker juga bercinta secara ekstrem demi mendapatkan bokong indah. Dia sempat menarik atensi karena mengaku bercinta hingga lima jam sehari untuk membakar kalori agar bentuk tubuhnya lebih sempurna.

Carolina Lekker.Carolina Lekker. Foto: Instagram/@carollekker_

"Untuk membakar kalori, saya memulai diet seks. Lima jam sesi bercinta sehari, sedikitnya empat hari seminggu. Saya ingin menurunkan berat badan 6 kg lagi," tuturnya saat diwawancara sebelum malam final.

Carolina Lekker bersikeras kalau berhubungan seks bisa membakar banyak kalori. Selain itu bercinta juga merupakan aktivitas yang umum dilakukan orang dan memberi manfaat kesehatan bagi tubuh.

"Jadi saya menggabungkan kenikmatan (dari hubungan seks) dengan latihan fisik untuk lebih mempersiapkan diri di grand final nanti," pungkasnya.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya