ADVERTISEMENT

3 Alasan Drakor Big Mouth Seru Ditonton, Lee Jong Suk Mencari Big Mouse

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 05 Agu 2022 17:00 WIB
Drama Korea Big Mouth Drama Korea Big Mouth. Foto: Dok. MBC Drama
Jakarta -

Drama Korea terbaru Lee Jong Suk, Big Mouth tengah tayang di MBC dan Disney+. Menampilkan Lee Jong Suk mencari sosok Big Mouse, berikut alasan Big Mouh seru ditonton.

Big Mouth tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan di MBC. Sedangkan penonton Indonesia bisa menonton secara legal drama Korea Big Mouth di Disney+.

Sinopsis Big Mouth menampilkan Lee Jong Suk yang berperan sebagai seorang pengacara bernama Park Chang Ho. Pada awalnya dia seorang pengacara yang digambarkan mengalami penipuan. Dia bahkan dibiayai hidupnya oleh sang istri Go Mi Ho (pemain Yoona).

Pada suatu hari, Park Chang Ho dijebak dalam kasus pembunuhan. Hidupnya jadi dalam bahaya hingga masuk penjara karena dia difitnah sebagai Big Mouse, penjahat kelas kakap. Untuk melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi pejabat yang punya hak istimewa, termasuk mencari siapa sosok Big Mouse sebenarnya.

Alasan Drakor Big Mouth Seru Ditonton

Drama Korea Big MouthDrama Korea Big Mouth Foto: Dok. MBC Drama


Big Mouth tayang perdana pada 29 Juli 2022. Drama Korea karya penulis dan sutradara Vagabond, Jang Young-chul ini rencananya akan tayang hingga 16 episode.

Berikut tiga alasan drama Korea Big Mouth menarik jadi tontonan di waktu luang:

1. Mencari Big Mouse

Drama Korea Big MouthDrama Korea Big Mouth Foto: Dok. MBC Drama

Seperti dikutip Soompi, Big Mouse menjadi kata kunci dari drama Korea Big Mouth. Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) yang dikenal sebagai pengacara Big Mouth alias bermulut besar nasibnya berubah dalam satu malam setelah dia menangani sebuah kasus pembunuhan. Dia dituduh sebagai Big Mouse dan membuatnya berakhir di penjara.

Park Chang Ho dan istrinya Go Min Ho (pemain Yoona Girls Genertion) terpaksa harus mencari siapa yang membuat Chang Ho menjadi Big Mouse. Mereka berusaha menemukan Big Mouse yang sebenarnya.

Selain mereka, Walikota Gucheon, Choi Do Ho dan Kepala Rumah Sakit Gucheon Hyun Joo Hee dan CEO Woojung, Gong Ji Hoon juga bertekad mengungkao identitas Big Mouse. Mereka melakukannya untuk alasan tersendiri bukan karena ingin membuat Park Chang Ho bebas dari penjara.

2. Rahasia Indahnya Kota Gucheon

Drama Korea Big MouthDrama Korea Big Mouth Foto: Dok. MBC

Drama Korea Big Mouth dikisahkan berlatar di kota yang indah, Gucheon. Kota tersebut ditinggali lebih dari 1 juta orang.

Gucheon dipimpin oleh mantan jaksa Choi Do Ha. Kota tersebut tumbuh menjadi wilayah yang berkembang baik dari segi ekonomi, pendidikan, budaya, hingga keamanan publik.

Namun di balik kesempurnaan kota Gucheon, ada keburukan yang disembunyikan yaitu penjara mereka. Pejabat korup yang penuh konspirasi hidup di Gucheon.

3. Rakyat Jelata vs Pejabat Korup

Drama Korea Big MouthDrama Korea Big Mouth Foto: Dok. MBC Drama

Big Mouth menjadi drama Korea yang menampilkan pertarungan antara rakyat jelata dengan pejabat korup. Rakyat jelata itu diwakili oleh Park Chang Ho dan Go Mi Ho.

Konspirasi pejabat korup membuat Park Chang Ho harus hidup di penjara. Dia harus menemukan cara bertahan hidup di dalam penjara yang diisi orang-orang kejam seperti Jerry (Kwak Dong Yeon), narapidana kasus penipuan.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)