ADVERTISEMENT

5 Fakta Drakor Big Mouse, Comeback Lee Jong Suk Usai Wamil, Jadi Suami Yoona

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 01 Mei 2022 11:00 WIB
Pemain Big Mouse. Foto: dok. MBC Pemain Big Mouse. Foto: dok. MBC
Jakarta -

Aktor Lee Jong Suk akan membintangi drama Korea Big Mouse bersama Yoona. Drama bertema hukum ini menampilkan keduanya sebagai pasangan suami istri.

Penayangan Big Mouse semakin dinantikan karena menandai comeback Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militernya. Begitu pula Yoona yang terakhir kali membintangi drama Korea Hush pada 2020.

Big Mouse dijadwalkan tayang setelah drama Korea Doctor Lawyer pada Juli 2022. Dengan jumlah 16 episode, Big Mouse akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC dan layanan Disney+ Hotstar.

1. Comeback Lee Jong Suk

Drama Korea Big Mouse menandai comeback Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer pada 2021. Romance is a Bonus Book menjadi drama terakhir yang dibintanginya pada 2019.

Lee Jong SukLee Jong Suk Foto: dok. Instagram

Selain membintangi Big Mouse, Lee Jong Suk juga beradu akting dengan Cha Eun Woo dalam film Decibel dan muncul dalam sekuel film The Witch Part 1 The Subversion.

2. Lee Jong Suk Jadi Suami Yoona

Big Mouse akan menampilkan sisi dewasa Lee Jong Suk sebagai seorang suami. Aktor 32 tahun itu sempat merasa khawatir namun akhirnya menerima tantangan tersebut.

"Aku rasa kalau aku mengambil perannya, ini akan menjadi tantangan baru untuk imejku (sebagai aktor), jadi aku memilih untuk merasa stres dan tertekan untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tapi aku juga merasa itu akan sepadan," ungkap Lee Jong Suk dalam wawancaranya dengan Arena.

3. Sinopsis Big Mouse


Sinopsis Big Mouse mengikuti kisah Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk), seorang pengacara yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam hingga dikenal sebagai penipu dengan julukan "Big Mouse."

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kaum elit yang memiliki hak istimewa.

YoonaYoona Foto: dok Instagram @yoona__lim

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dia adalah tipe orang yang lebih banyak berbicara ketimbang melakukan tindakan. Banyak yang menyebutnya bermulut besar, hingga suatu hari Park Chang Ho dituding sebagai penipu jenius dengan julukan "Big Mouse."

Sementara Yoona memerankan Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai seorang perawat. Dia memotivasi suaminya hingga menjadi seorang pengacara. Saat tahu keduanya disangka penipu, Go Mi Ho mencoba membersihkan nama suaminya.

Big Mouse juga dibintangi dua pemain drama Korea Vincenzo. Siapa saja? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2