ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Aksi Tak Terduga Penumpang Ojol ke Driver, Lakukan Hal Mengharukan Ini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 01 Agu 2022 18:00 WIB
Kisah haru viral anak ojol diberikan hadiah kado dan kue dari pelanggan.
Dok. TikTok @paklekjol. Foto: Dok. TikTok @paklekjol.
Jakarta -

Pengemudi ojek online atau driver ojol ini mengunggah kisah mengharukan yang viral bikin netizen haru hingga terenyuh. Dia mengaku mendapatkan penumpang baik hati yang melakukan aksi tak terduga untuknya.

Driver ojol bernama M. Ifan itu mengunggah kisahnya lewat akun TikToknya @paklekjol. Pengemudi ojol ini merasa terharu karena mendapatkan kejutan dari penumpangnya.

"Mimpi apa dapat customer sebaik ini. Ngobrol-ngobrol di atas motor, saya cerita hari ini anak ulang tahun dan kakak ini malah ngajak mampir buat pilihin kado anak saya ternyata dibayarin juga," tulis M. Ifan haru dalam unggahannya di akun TikTok @paklekjol.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, pengemudi ojol tersebut mengaku penumpangnya membelikan kado untuk anaknya karena suka dengan anak kecil.

"Katanya dia begini karena suka sama anak kecil terima kasih ya kak. Anak saya pasti senang menerima ini. Sayang kakaknya gak bisa ikut karena harus lanjut kerja," tulis driver ojol itu.

Ifan merasa bersyukur karena anaknya mendapatkan kado dari penumpangnya. Kado tersebut mulai dari memilih baju yang lucu dan kue ulang tahun. Begitu sampai di rumah, Ifan langsung memberikan kado itu untuk anak tersayang.

"Karena kadonya dibeliin customer. Jadi saya bisa beli kue ultah nya. Chanda senang banget kayaknya apalagi bajunya senang banget. Terima kasih customer," tulisnya.

Unggahan Ifan sudah ditonton lebih dari 8,7 juta Views dan viral di media sosial. Warganet rata-rata memberikan doa dan ikut terharu dengan aksi penumpang ojol baik hati tersebut.

"Nangis:') ka customer aku doain rezeki kamu dilimpahkan Allah SWT Aamiin!! begitu juga bapak lancar rezekinyaa!! orang baik selalu bertemu orang baik," kata akun @shadirafirdausi.

"Aku terharu nontonnya 🥹 anaknya lucu sekali pak," puji akun @jassintaroidtriniti.

"Buat mba nya, sehat selalu panjang umur dan semoga masuk surga ya mba 🙏😊," ujar akun @SILVERQUEEN👑.

"Thank you pak sudah share ini! Thank you mba sudah kasih motivasi buat kami untuk buat baik," timpal akun @Rinaldy Alexander.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Mochammad Ifan, pengemudi ojek online yang membagikan kisah viral di TikTok. Ifan menceritakan awal mula bertemu dengan pelanggan wanita baik hati itu.

"Saya dapat order dari Stasiun Sudirman dengan tujuan di kawasan Mega Kuningan. Sepanjang jalan saya dan customer ngobrol ngalor ngidul. Terus saya ngomong ke kakaknya bahwa hari itu anak saya yang kecil ulang tahun. Jadinya mau pulang cepat sekalian mau cari kue ulang tahun dan hadiah," ungkap Ifan kepada Wolipop, Sabtu (30/7/2022).

Kisah haru viral anak ojol diberikan hadiah kado dan kue dari pelanggan.Kisah haru viral anak ojol diberikan hadiah kado dan kue dari pelanggan. Foto: Dok. TikTok @paklekjol.

Pria yang berusia 41 tahun itu mengatakan anaknya, Nawalia Chandani Nirmala sedang berulang tahun yang ke-2. Tiba-tiba pelanggan tersebut minta berhenti di ITC Mall Ambassador, Jakarta Selatan.

"Ayo pak sekalian saya yang pilihin hadiahnya, kata kakak customer. Saya sempat beberapa kali bilang nggak usah kak, tapi kakaknya tetap kekeuh ngajak saya ke dalam mall itu," tiru Ifan.

Ifan yang tinggal di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu mengaku senang sekaligus terkejut ketika pelanggannya ingin membelikan kado untuk anaknya.

"Saya juga senang dan suka aja kalau liat anak kecil bahagia, kata kakaknya. Akhirnya saya ikut juga ke dalam mall. Ternyata bukan cuma dipilihin aja baju dan boneka dua, tapi dibayarin juga. Saya kaget campur terharu jadinya," ucapnya haru.

Ia merekam momen anaknya ikut bahagia ketika menerima kado dari penumpangnya. Di akhir wawancara, Ifan mengungkapkan rasa terimakasihnya pada penumpang ojol baik hati tersebut. Dia meyakini rezeki bisa datang dari mana dan kapan saja tanpa disadari.

(gaf/eny)