ADVERTISEMENT

Adegan Ciuman Extraordinary Attorney Woo Viral, Ini Kisah di Baliknya

R Chairini Putong - wolipop Senin, 01 Agu 2022 15:31 WIB
Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Foto: dok. ENA
Jakarta -

Adegan ciuman drama Korea Extraordinary Attorney Woo viral menjadi perbincangan, setelah penayangan episode 10 pada Kamis (28/7/2022). Aktor Kang Tae Oh pun membagikan cerita di balik pengambilan adegan mesranya dengan Park Eun Bin.

Seperti yang terlihat dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh benar-benar gugup saat harus berciuman dengan lawan mainnya Park Eun Bin. Dia akhirnya berbicara lebih pelan kepada sang aktris untuk membangun suasana romantis.

"Saat itu sudah larut, dan seperti yang kalian lihat, kami harus syuting di lorong apartemen, jadi tidak boleh berisik. Aku sangat gugup karena itu adalah adegan ciuman. Aku berbicara lebih manis pada Eun Bin noona dari biasanya," kenang pemain utama Extraordinary Attorney Woo itu.

Hal itu diungkapnya dalam acara radio MBC FM4U Kim Shin Young's Hope Song at Noon.

Extraordinary Attorney WooAdegan ciuman dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo Foto: dok. Netflix

Sang aktor semakin gugup karena harus 'mengajarkan' Park Eun Bin cara berciuman. "Aku pikir akan lebih baik jika kamu lebih membuka mulut lebih besar," ucap karakter Lee Jun Ho kepada Woo Young Woo.

"Aku pikir kalimat itu akan berbeda, tergantung bagaimana aku mengatakannya. Jadi aku mencoba untuk memastikan suasana romantis di lokasi syuting. Eun Bin noona memimpin suasana romantis saat akting, jadi adegan itu terjadi secara alami."

Adegan Ciuman Extraordinary Attorney Woo Viral Tuai Pujian

Para penonton Extraordinary Attorney Woo telah mendukung hubungan Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (pemain Kang Tae Oh) sejak penayangan episode pertama. Adegan ciuman keduanya pun menjadi perbincang di media sosial.

Tak sedikit penonton yang gemas dengan Woo Young Woo saat meminta Lee Jun Ho mengajarinya cara berciuman. Adegan tersebut juga dinilai begitu romantis karena hanya menampilkan siluet keduanya dan latar pemandangan lampu kota Seoul.

Beberapa menyebut adegan ciuman drama Korea Extraordinary Attorney Woo menyiratkan pasangan yang jatuh cinta, di mana penonton tidak bisa membedakan salah satunya yang berkebutuhan khusus.



Simak Video "Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Aktor Terhits"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)