ADVERTISEMENT

Jadi Musuh Penonton Extraordinary Attorney Woo, Ini Kata Joo Jong Hyuk

R Chairini Putong - wolipop Senin, 25 Jul 2022 13:00 WIB
Joo Jong Hyuk dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. Instagram @joojong_ Joo Jong Hyuk dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. Instagram @joojong_
Jakarta -

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo viral menjadi perbincangan sejak menayangkan episode pertama pada Rabu (29/6/2022). Kini salah satu pemainnya Joo Jong Hyuk membuat penonton geram hingga menuai kritik di media sosial.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo mengikuti kisah pengacara autis yang jenius, Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin). Meskipun mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya, ia dapat memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo melambungkan nama sejumlah pemainnya seperti Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Kang Ki Yong. Namun Joo Jong Hyuk justru menuai kritik sebagai pemeran Kwon Min Woo.

Bikin Kesal di Extraordinary Attorney Woo

Bukan tanpa sebab. Dalam episode tujuh Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan pada Senin (20/7/2022), Kwon Min Woo terungkap sebagai penulis postingan anonim di papan buletin firma hukum Hanbada. Ia mengekspos pengacara Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin) yang dipekerjakan melalui nepotisme.

Joo Jong HyukJoo Jong Hyuk dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo Foto: dok. Netflix

Untuk diketahui CEO Hanbada, Han Seon Young (pemain Baek Ji Won) merupakan mantan kekasih ayah Woo Young Woo. Suatu malam, dia datang meminta Woo Gwang Ho (pemain Jeon Bae Su) mendaftarkan putrinya di firma hukum tersebut.

Bahkan dalam episode Extraordinary Attorney Woo sebelumnya, Kwon Min Woo sering bersikap kasar pada Woo Young Woo. Ia merasa bahwa pengacara autis itu mendapatkan perlakuan istimewa.

Joo Jong HyukJoo Jong Hyuk Foto: dok. Netflix

"Kau bilang nama panggilannya di sekolah hukum adalah 'Bagaimanapun Peringkat Pertama Woo Young Woo'. Ini tidak adil. Woo Young Woo menang melawan kita setiap saat, tapi kita tidak boleh melawannya. Kenapa? Karena dia autis. Kita harus selalu memperhatikannya dan membantunya. Jangan berpikir Woo Young Woo lemah," kata Kwon Min Woo saat ditegur rekannya Choi Soo Yeon (pemain Ha Yoon Kyung).

Seperti apa tanggapan pemain Extraordinary Attorney Woo yang menuai kritik? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Aktor Terhits"
[Gambas:Video 20detik]