ADVERTISEMENT

3 Barang Ini Ludes Gara-gara Drakor Extraordinary Attorney Woo Viral

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 11:45 WIB
Extraordinary Attorney Woo Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Extraordinary Attorney Woo saat ini menjadi drama Korea terpopuler di mancanegara. Sejumlah barang yang berkaitan dengan karakter utamanya Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin) bahkan terjual habis diserbu penonton.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo mengikuti kisah pengacara autis yang jenius. Selain menyukai hukum, ikan paus menjadi binatang spesial bagi Woo Young Woo. Dari wallpaper, sprei, dan isi kamarnya dipenuhi dengan miniatur mamalia tersebut.

Baru-baru ini seorang netizen Korea menyorot barang-barang yang terjual habis karena popularitas drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Penasaran?

Berikut 3 barang yang sold out karena drama Korea Extraordinary Attorney Woo:

1. SEMICODE Cross-body Bag

Woo Young Woo merupakan lulusan terbaik sekolah hukum bergengsi yang mengawali kariernya di firma hukum Hanbada. CEO Hanbada bahkan menemui ayahnya secara langsung agar putrinya melamar di sana.

Di hari pertama kerjanya, karakter yang diperankan Park Eun Bin itu memakai tas selempang berbahan kulit dengan desain klasik yang cocok dengan semua outfit.

Park Eun BinPark Eun Bin Foto: dok. Instagram @eunbining0904

Tas tersebut merupakan koleksi brand lokal Korea SEMICODE yang dirancang sebagai tas laptop berukuran 14 inci.

Kini tas seharga 170,000 won atau sekitar Rp 1,9 juta itu ludes terjual di situs SEMICODE. Berkat popularitas Extraordinary Attorney Woo, brand lokal Korea itu sudah membuka sistem pre order sebanyak tiga kali.

2. Kikori Wooden Clock

Serba-serbi paus Woo Young Woo bikin penonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo gemas. Barang yang terjual habis ini diperlihatkan sejak penayangan episode pertama saat Woo Young Woo bangun tidur dan mematikan alarmnya.

Barang Ini Ludes Gara-gara Drakor Extraordinary Attorney Woo ViralJam kayu dengan aksen paus yang terjual habis karena popularitas Extraordinary Attorney Woo Foto: dok. Netflix

Jam kayu dengan aksen paus itu merupakan produk keluaran brand Jepang Kikori. Pembeli bisa menambahkan ukiran nama, kutipan, maupun tanggal di bawah jam.

Dalam situs resmi Kikori jam tersebut dijual seharga 25,300 yen atau sekitar Rp 2,7 juta.

3. Troika Whale Keychain

Barang populer lainnya dari drama Korea Extraordinary Attorney Woo adalah gantungan kunci yang disematkan pada tas kerja Woo Young Woo. Tentu saja bentuknya yang menjadi daya tarik bagi penonton.

Barang Ini Ludes Gara-gara Drakor Extraordinary Attorney Woo ViralGantungan kunci paus yang terjual habis karena popularitas Extraordinary Attorney Woo Foto: dok. Netflix

Gantungan kunci ikan paus itu merupakan koleksi brand lokal Korea Troika yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sebesar 27,000 won atau sekitar Rp 308 ribu.

Namun akan sulit menemukannya karena terjual habis di mana-mana. Dalam situs resmi Troika banyak penonton yang menulis bahwa mereka membeli gantungan kunci itu setelah menonton episode pertama Extraordinary Attorney Woo.



Simak Video "Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Aktor Terhits"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)