ADVERTISEMENT

Gaya Glamor Beyonce di Oscar 2022, Pakai Tas Bola Tenis & Perhiasan 400 Karat

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 08:06 WIB
Beyonce Foto: Instagram/@beyonce
Jakarta -

Ajang penghargaan perfilman bergengsi Oscar baru saja kembali digelar tahun ini di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara yang dilangsungkan pada Minggu (27/3/2022) itu ramai dihadiri oleh para pesohor dunia, salah satunya Beyonce. Penampilan Beyonce pun berhasil mencuri perhatian.

Pada acara tersebut Beyonce menunjukkan dua penampilan yang memukau bertema tenis. Saat tampil dengan membawakan lagu 'Be Alive', Beyonce tampil mempesona mengenakan gaun khusus rancangan David Koma yang berwarna hijau kekuningan, menyerupai warna bola tenis.

Dress menerawang itu kemudian dipadukan dengan sarung tangan serta sepatu yang berharga fantastis. Sepatu pumps Amina Muaddi 'Karma' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 19 juta.

Dilansir dari pagesix, untuk menyempurnakan penampilannya, Beyonce menambahkan beberapa aksesori seperti, gelang berlian senilai 150 karat dan dua cincin berlian. Satu cincin berlian berpotongann zamrud senilai 50 karat, sementara yang lainnya berpotongan bantal senilai 20 karat. Perhiasan-perhiasan yang dikenakannya itu semuanya berasal dari Lorraine Schwartz.

Untuk penampilan keduanya, Beyonce tampak mengenakan gaun berwarna kuning dari Valentino Haute Couture. Gaun tersebut tampak memiliki aksen seperti jubah yang berwarna senada.

BeyonceBeyonce Foto: Instagram/@beyonce

Penampilan Beyonce itu dilengkapi dengan anting berlian senilai 150 karat yang menjuntai panjang di telinganya dan membuatnya semakin terlihat glamor. Tak hanya anting, Beyonce juga menambahkan cincin senilai 35 karat dan sarung tangan yang berwarna senada dengan gaun yang dikenakannya.

Masih berkonsep tenis, wanita 40 tahun itu tampil dengan membawa clutch unik berbentuk bola tenis. Clutch tersebut berasal dari Judith Lieber yang harganya ditaksir mencapai Rp 57,4 juta. Penampilan glamor Beyonce itu kemudian dipamerkannya melalui unggahann foto di akun Instagram pribadinya.



Simak Video "Suasana Persiapan Oscar 2022 yang Digelar di Dolby Theatre Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)