ADVERTISEMENT

Penn Badgley Curhat Kesulitan Akting Masturbasi di Serial Netflix 'You'

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 19:00 WIB
Cuplikan adegan di serial You (2018) yang tayang di Netflix. Penn Badgley di serial 'You'. Foto: Dok. netflix
Jakarta -

Penn Badgley sukses memerankan pria psikopat tapi juga pencinta wanita dalam serial 'You'. Namun ada pengorbanan yang harus dilakukan demi tampil total untuk serial drama-thriller itu.

Pemeran Joe Goldberg ini bercerita tentang pengalamannya berakting masturbasi yang membuatnya sangat tidak nyaman. Ia mengaku lebih mudah beradegan seks dengan lawan main ketimbang seks 'solo' di depan kamera dan banyak kru.

"Saya harus berpura-pura masturbasi dan bahkan itu... Saya baru sadar belum pernah melakukannya sebanyak itu di depan kamera," ujar Penn Badgley, seperti dilansir Female First.

Cuplikan adegan di serial You (2018) yang tayang di Netflix.Cuplikan adegan di serial You (2018) yang tayang di Netflix. Foto: Dok. Netflix

Awalnya aktor 35 tahun ini mengira tidak akan menemui banyak masalah saat harus beradegan masturbasi. Namun begitu berhadapan dengan banyak orang dan kamera di depan mata, seketika dia jadi merasa tak nyaman.

"Saya harus bilang kadang adegan itu lebih sulit dibandingkan dilakukan bersama orang lain," katanya.

Kesulitan yang dialami Penn Badgley adalah ketika sutradara memintanya memasang ekspresi masturbasi yang tidak terlalu menyeramkan. Di sisi lain, ia merasa sudah berakting dengan tepat.

Serial YOU NetflixSerial YOU Netflix. Foto: Dok. netflix

"Setiap kali saya melakukan adegan masturbasi... Saya selalu mendapat instruksi untuk membuatnya agar jangan terlihat terlalu menyeramkan. Mereka menyuruh untuk menutup mata atau gerak lebih cepat atau lebih lambat," curhatnya.

"Lalu saya berpikir, apa sih? Karakter ini kan pria yang membunuhi orang, dan dia masturbasi di jalanan. Lalu kamu bilang saya membuatnya terlihat menakutkan? Kenapa jadi saya yang justru menakutkan?" lanjutnya.

Popularitas Penn Badgley menanjak setelah berperan selama tiga musim di serial Netflix tersebut. Saat ini ia sedang dalam proses syuting untuk musim keempat di London, Inggris, dan dijadwalkan tayang pada akhir 2022.



Simak Video "5 Drakor Hits Selain Squid Game yang Sukses Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)