ADVERTISEMENT

Song Hye Kyo Tuai Perdebatan, Lagi-lagi Dipasangkan dengan Berondong

R Chairini Putong - wolipop Senin, 25 Jul 2022 11:15 WIB
Song Hye Kyo Song Hye Kyo. Foto: dok. Instagram @kyo1122
Jakarta -

Song Hye Kyo kembali menuai perdebatan karena dipasangkan dengan berondong. Kali ini mantan istri Song Joong Ki itu dipertemukan dengan Lee Do Hyun dalam drama Korea Netflix The Glory.

Ini adalah kali pertama Song Hye Kyo membintangi drama thriller sepanjang kariernya. Deretan pemain drama Korea The Glory diumumkan pada Jumat (22/7/2022).

Namun perbedaan usia Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun menuai perdebatan dari netizen Korea. Meskipun Lee Do Hyun terlihat dewasa, sang aktor dinilai terlalu muda untuk menjadi pasangan Song Hye Kyo. Terlebih keduanya terpaut 14 tahun.

Lee Do HyunLee Do Hyun, lawan main Song Hye Kyo Foto: dok. Instagram @ldh_sky

"Jangan Lee Do Hyun," komentar seorang netizen.

"Dia berakting dengan aktor yang lebih muda lagi hahaha," tulis netizen lain.

"Apakah kontraknya bergantung untuk berakting dengan aktor yang lebih muda," timpal seorang netizen.

Sebelumnya Song Hye Kyo dipasangkan dengan Jang Ki Yong dalam drama Korea Now We're Breaking Up. Netizen Korea juga menyorot perbedaan usia keduanya yang terpaut 11 tahun dan beradegan ranjang.

Dalam drama itu Song Hye Kyo dikisahkan enam tahun lebih tua dari Jang Ki Yong. Namun banyak netizen Korea yang menilai keduanya tidak terlihat seperti pasangan.

Song Hye Kyo dan Jang Ki YongJang Ki Yong dan Song Hye Kyo Foto: dok. Instagram @kyo1122

Song Hye Kyo sendiri telah menginjak usia 41 tahun menurut perhitungan Korea Selatan. Aktris kelahiran 22 November 1981 itu tak lama lagi akan berulang tahun ke-42.

Peran Song Hye Kyo di The Glory

Sinopsis The Glory mengikuti kisah balas dendam Song Hye Kyo yang menjadi korban perundungan di masa sekolahnya. Beranjak dewasa, Moon Dong Eun (pemain Song Hye Kyo) menjadi wali kelas di sekolah dasar tempat anak pengganggunya bersekolah.

Lawan mainnya Lee Do Hyun akan menjadi prince charming bagi Song Hye Kyo. Aktor 28 tahun itu memerankan Joo Yeo Jung, pria misterius yang berasal dari keluarga kaya, dan menjadi sarana balas dendamnya.

Dilansir dari Soompi, The Glory akan digarap dalam beberapa season. Season pertamanya akan tayang serentak dengan delapan episode di Netflix pada akhir tahun 2022.



Simak Video "Kim Da Mi Gabung Agensi Song Hye Kyo-Yoo Ah In"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)