ADVERTISEMENT

Lagi, Britney Spears Unggah 10 Foto Topless Hingga Tanpa Busana

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 12:00 WIB
Britney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa Busana Britney Spears. Foto: Dok. Instagram Britney Spears
Jakarta -

Britney Spears kembali membuat fans khawatir dan sedih karena unggahannya di Instagram. Britney mengunggah setidaknya 10 foto dirinya berpose topless hingga tanpa busana.

Pelantun Oops I Did It Again itu mengulangi aksi yang dilakukannya pada Mei 2022. Saat itu Britney Spears mengunggah sembilan foto dirinya tanpa busana.

Kali ini pada Kamis (21/7/2022), Britney memamerkan lagi penampilannya yang tak ditutupi pakaian. Ada dua foto dirinya berpose membelakangi kamera dan tak mengenakan busana apapun.

Dalam unggahannya, Britney Spears menutupi bokongnya yang tak tertutup celana dengan sticker. Sebagian bokongnya juga dia tutupi dengan kedua tangannya.

Sementara pada foto-foto lain yang diunggahnya ke akun Instagram @britneyspears, penyanyi 40 tahun itu tampil topless. Britney terlihat hanya memakai underwear berwarna hijau dan aksesori kalung.

Britney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa BusanaBritney Spears Unggah Foto Topless dan Tanpa Busana Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Berpose sambil berbaring di tempat tidur, Britney menutupi payudaranya dengan kedua tangannya. Pada foto lainnya dia berpose tengkurap, hanya mengekspos punggungnya.

Dari keterangan foto yang ditulisnya Britney Spears mengaku baru saja bangun tidur dan tengah berada di London. Dia mengaku hanya memakai thong (salah satu jenis underwear).

Pada keterangan foto lain yang diunggahnya, ibu dua anak itu mengungkapkan caranya berfoto sendiri di kamar. Dia mengaku menahan ponselnya dengan buku dan menggunakan remote control untuk memotret dirinya sendiri.

Britney Spears diketahui baru saja menikah untuk ketiga kalinya. Dia menikah dengan Sam Asghari pada Juni 2022. Pada foto-foto tanpa busana dan topless yang diunggahnya ke Instagram, tak terlihat sosok Sam di unggahannya.

Deretan foto yang diunggah Britney Spears ini pastinya banjir komentar pengikutnya di Instagram. Tak semua netizen senang melihat unggahan Britney tersebut. Tak sedikit yang kasihan pada Britney dan memintanya memakai busana serta setop mengunggah foto tidak menggunakan pakaian.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)