ADVERTISEMENT

Komentar Ibu Britney Spears Setelah Tak Diundang ke Pernikahan Putrinya

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 12 Jun 2022 20:22 WIB
Britney Spears & mother Lynn Spears during Britney Spears dan ibunya, Lynne Spears, pada 2002. (Foto: WireImage/Steve Granitz)
Los Angeles -

Momen pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari disaksikan langsung oleh orang-orang terdekat mereka. Namun absen dari momen istimewa tersebut, ayah, ibu serta adik Britney Spears.

Pelantun 'Toxic' itu dikabarkan memang tak mengundang mereka mengingat sengketa perwalian (conservatorship) yang sempat menuai kontroversi.

Pernikahan Britney Spears dan Sam AsghariPernikahan Britney Spears dan Sam Asghari. (Foto: Instagram/@britneyspears)

Meski tak diundang, Lynne Spears tetap memberi ucapan selamat kepada putrinya lewat Instagram. "Kamu terlihat bersinar dan bahagia!" tulis Lynne mengomentari unggahan Britney Spears yang memperlihatkan momen-momen pernikahannya.

"Pernikahanmu bagaikan sebuah mimpi! Dan menggelarnya di rumah makin terasa spesial dan menyentuh. Aku sangat bahagia untukmu! Ibu mencintaimu!" tambah Lynne.

Pernikahan Britney Spears dan Sam AsghariSuasana pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari di rumah sang bintang pop. (Foto: Instagram/@britneyspears)

Penyanyi 40 tahun itu menggelar seremoni pernikahan di rumah pribadinya yang berlokasi di kawasan eksklusif Thousand Oaks, Los Angeles. Meski tak ada keluarga intinya, acara berkonsep intimate wedding ini tetap terasa hangat berkat kehadiran para sahabat Britney dari kalangan selebritis seperti Madonna, Selena Gomez, Paris Hilton, dan Drew Barrymore.

Dua kali gagal berumah tangga, Britney Spears memulai kembali lembaran hidup sebagai istri. Namun, pernikahan kali ini sangat istimewa karena ibu dua anak itu sudah lepas dari 'kekangan' perwalian orangtua selama 13 tahun.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)