ADVERTISEMENT

Gaya Nagita Slavina Pakai 'Bando Rapunzel' yang Malah Disebut Bak Kain Perca

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 10:20 WIB
Nagita Slavina Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian melalui kehidupan dan penampilannya. Biasa tampil mengenakan barang-barang mahal dan bermerek, kesan mewah pun seolah menempel di tubuh istri Raffi Ahmad tersebut.

Beberapa waktu lalu gaya Nagita Slavina kembali disorot usai terlihat mengenakan sebuah bando unik yang ternyata berharga jutaan rupiah. Penampilan Nagita itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut Nagita Slavina terlihat cantik mengenakan blouse berwarna merah. Rambut panjangnya tampak tertata rapih dengan bantuan bando unik warnna-warni yang dikenakannya.

Setelah ditelusuri rupanya bando yang dikenakan oleh Nagita itu berasal dari merek La Double J. 'Rapunzel Headband' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 juta.

Nagita SlavinaNagita Slavina Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Mengetahui hal itu, tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar. Beberapa justru menyebut bando yang dikenakan oleh Nagita itu mirip dengan kain perca.

"Mbak gigi itu kan bando kain perca. Tawar lah mbak kalau beli lagi," komentar salah seorang netizen.

"Kain perca bukan sembarang kain perca buat bandonya," tambah netizen lain.

"Pakai bando itu pusing jadi hilang," tulis komentar lain.

"Seharga susu dan pampers anak gue sebulan," komentar lainnya.

Seperti yang terlihat bando yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu memang tampak berwarna-warni dan terdiri dari corak-corak yang beraagam. Dilansir dari website resmi La Double J, bando Nagita itu terbuat dari bahan 100% poliester dan dibuat di Italia.

(vio/vio)