ADVERTISEMENT

Lihat Penampilan Pria yang Implan Tanduk di Kepala, Bak Setan di Dunia Nyata

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 12:00 WIB
Pria pasang tanduk Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pria ini kecanduan dengan modifikasi tubuh. Selain menggunakan tato, pria bernama Renie Diniz da Silva itu juga memasang tanduk di kepalanya. Penampilannya yang horor tersebut sampai membuatnya dijuluki 'manusia setan.'

Pria asal Brasil itu telah melakukan modifikasi tubuh selama 14 tahun terakhir. Tubuhnya dipenuhi dengan tato, dan ia memasang implan di area-area yang tidak terduga.

Penampilannya yang paling menonjol dan bikin seram adalah tanduk di dahinya. Selain tanduk, ada pula dua benjolan di keningnya dengan ukuran berbeda.

"Saya memiliki 70% tato di tubuh. Saya punya empat implan silikon di lengan kanan dan empat di lengan kiri. Di dahi, saya memiliki dua implan transdermal, lidah saya bercabang dan dibuat warna hitam," ungkap Renie, seperti dikutip dari Daily Star.

Tak sampai di situ, pria 38 tahun itu juga mengungkapkan bahwa bola matanya ditato sampai menanam 14 gigi baru yang terbuat dari baja. "Saya menyukai semua ini," akunya.

Atas penampilannya yang tidak wajar tersebut, Renie mendapatkan banyak ujaran kebencian sampai dimusuhi. Dia pun dilarang masuk gereja, padahal Renie mengaku bahwa dia orang yang fanatik dengan agama.

"Ayah saya sangat tidak menyukainya dan keluarga saya bertanya mengapa melakukan semua ini," ungkapnya.

Penampilan Renie itu pun tidak diterima oleh anaknya. Menurut Renie, putranya tidak suka karena dia takut ayahnya terluka karena modifikasi tubuh yang berlebihan tersebut.

Selama 14 tahun mentato dan modifikasi tubuh, Renie telah mengeluarkan banyak uang. Ia menyebut sampai 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 900 juta.



Simak Video "Penyebab Tato Berwarna Sulit Dihilangkan Pakai Laser"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)