ADVERTISEMENT

Horor, Wanita Ini Identifikasi Diri Sebagai Boneka Setan, Begini Wujudnya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Feb 2022 14:45 WIB
Vlad Von Kitch Foto: dok. Instagram/@vladvonkitsch
Brighton -

Wanita ini tidak ingin lagi diidentifikasi berdasarkan gendernya. Wanita bernama Vlad Von Kitch itu ingin dikenal sebagai 'boneka setan'.

Wanita 26 tahun itu punya penampilan ekstrem. Kemna-mana dia selalu tampil dengan makeup face painting yang menyeramkan. Tidak lupa juga menggunakan tanduk yang selalu dipasang di kepalanya.

Bukan sekadar karena menyukai dunia makeup, Vlad sudah meyakini dirinya sebagai monster. Wanita asal Brighton, Inggris itu pun merangkul dirinya yang berbeda dari orang lain itu.

"Tumbuh menjadi orang dengan kulit hitam dan trans kamu belajar bahwa dunia menganggap kamu sebagai ancaman. Diberitahu bahwa kamu adalah monster sepanjang hidupmu, aku akhirnya menerima keburukan itu dan menjadi iblis yang selalu aku inginkan," ungkap Vlad, seperti dikutip The Sun.

Penampilannya saat ini ternyata hasil dari bully-an di masa lalunya. Vlad mengaku sejak kecil dia tidak pernah memiliki banyak teman.

Vlad Von KitchVlad Von Kitch Foto: dok. Instagram/@vladvonkitsch

"Di sekolah aku sering dicemooh karena aneh. Aku tidak punya banyak teman sampai akhir sekolah," ucap Vlad.

Vlad mengaku menikmati setiap perubahan dirinya lewat makeup yang ia terapkan. Dia mengaku setiap harinya bisa makeup kurang dari tiga jam.

"Aku terinspirasi dari badut, mayat, sejarah mode. Aku akan menciptakan berbeda-beda karakter," katanya.

Punya penampilan ekstrem membuat Vlad menerima banyak pelecehan. "Terkadang serangan fisik," akunya.

"Tapi aku tidak akan berhenti. Aku menggunakan fashion sebagai semacam mekanisme koping (pertahanan diri). Aku merasa jauh lebih percaya diri dengan itu," tambahnya.

Vlad juga menerangkan bahwa jangan menganggapnya sebagai ancaman karena penampilannya itu. Dia tidak semenakutkan seperti penampilannya.

"Aku mungkin terlihat sangat menakutkan tetapi secara pribadi aku cukup lembut dan tidak berbahaya," jelas Vlad.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)