ADVERTISEMENT

Viral Kisah Pria Terobsesi Modifikasi Tubuh, Sampai Ingin Potong Penis

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 19:30 WIB
Anthony Loffredo Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Anthony Loffredo menjadi viral karena penampilannya yang mengerikan. Pecinta modifikasi tubuh itu mentato seluruh tubuhnya berwarna hitam, termasuk bola matanya. Tak sampai di situ, dia telah melakukan potong lidah sampai menghilangkan telinganya.

Pria asal Prancis itu kini mengungkapkan keinginannya yang lebih ekstrem lagi, yakni potong penis. Obsesinya itu membuat orang mengkhawatirkannya karena sudah terlampau berlebihan.

Dia mengungkapkannya lewat Instagramnya dengan mengatakan tentang idenya untuk membelah dua area genitalnya tersebut. Netizen pun ramai berkomentar, "apa-apaan ini?" tanya netizen.

"Bagaimana mungkin bisa hal ini dilakukan secara medis?" netizen lainnya yang bingung.

Anthony sebelumnya telah melakukan pemotongan beberapa jarinya untuk menciptakan 'tangan cakar.' Sebelumnya, dia telah menghilangkan bibir bagian atasnya.

"Sejak muda, aku sangat menyukai transformasi tubuh manusia. Semua bermula saat menjadi penjaga keamanan. Aku sadar aku tidak lagi hidup seperti yang aku inginkan. Aku berhenti melakukannya di usia 24 dan berangkat ke Australia," ungkap pria yang menjuluki dirinya sebagai Black Alien, seperti dikutip The Sun.

Sejak saat itu, Anthony perlahan-lahan melakukan tindakan rekonstruksi. Dimulai dari tato hingga menghilangkan bagian-bagian tubuhnya.

"Aku menyukai karakter yang menyeramkan. Aku bahkan sering berpura-pura memainkan karakter tersebut, terutama di malam hari. Sangat menyenangkan," ucap Anthony.



Simak Video "Mengapa Tak Ada Harry-Meghan di Foto Terbaru Keluarga Kerajaan Inggris?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)