ADVERTISEMENT

Kisah Pria Sukses Nikahi Idol Favoritnya Meski Beda Usia 27 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 21:00 WIB
Yuki Tomoe Foto: Twitter @_tomoe_0722
Jakarta -

Banyak penggemar bermimpi punya pasangan seperti artis favoritnya. Pria bernama Mitsuo adalah orang yang beruntung karena ia bisa menikahi idola Jepang kesukaan bernama Yuki Tomoe. Mitsuo bahkan sukses membuatnya jatuh cinta hingga wanita tersebut menyatakan cinta duluan. Padahal usia mereka terpaut sangat jauh yakni 27 tahun.

Kisah cinta Mitsuo dan Yuki Tomoe bisa dibilang unik. Mereka pertama kali bertemu sebagai penggemar dan idola beberapa tahun lalu. Mitsuo jatuh hati pada Yuki ketika menontonnya saat menyanyi. Saat itu, Yuki mengganti seorang member dalam grup idola berbasis di Osaka. Mitsuo pun terpesona dengannya karena dianggap bertalenta dan karismatik.

Yuki TomoeYuki Tomoe Foto: Twitter @_tomoe_0722

Sejak saat itu, Mitsuo memutuskan untuk mendukung Yuki. "Di momen ketika aku melihatnya, aku merasa aku melihat sebuah batu yang bersinar, berkilauan. Walaupun dia baru, penampilannya sangat bagus dan sangat imut. Jadi aku memutuskan untuk mendukungnya," kata Mitsuo dilansir Oddity Central.

Akhirnya setiap minggu, Mitsuo selalu datang ke pertunjukan grup Yuki meski cukup jauh dari tempat tinggalnya. Pria tersebut menghabiskan waktu hingga lima jam dengan kereta atau delapan jam dengan mobil demi bertemu sang idola. Selain itu, Mitsuo juga rajin berpartisipasi dalam berbagai acara online grup.

Yuki TomoeYuki Tomoe Foto: Twitter @_tomoe_0722

Tak sia-sia, Mitsuo pun di-notice Yuki bahkan idola tersebut mulai menyukainya. "Suatu hari, dia tidak ada di konser kami. Aku pikir, itu aneh karena dia selalu datang dan aku mulai mencarinya dari panggung. Tanpa dia di barisan penonton, aku merasa kosong. Sejak saat itu, aku sadar aku mulai menyukainya," kata Yuki.

Setelah itu, Yuki menyatakan perasaannya pada Mitsuo yang tentu diterima pria 47 tahun tersebut. Mereka lalu mulai berkencan meski awalnya merasa aneh terlebih karena ibu Yuki seumuran dengan Mitsuo. Walau ada perbedaan usia, untungnya mereka bisa meyakinkan orang tua Yuke dan akhirnya mendapat restu.

Yuki dan Mitsuo akhirnya menikah pada April tahun ini. Hubungan mereka sempat jadi perbincangan di kalangan netizen terlebih karena perbedaan usia. Tapi kebanyakan orang mendukung kisah cinta mereka yang seperti cerita novel.



(ami/ami)