ADVERTISEMENT

Viral Gadis Kecil Diminta Ayahnya Diet, Responnya Malah Menghangatkan Hati

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 18:37 WIB
gadis viral Foto: Dok. Weibo via SCMP
Jakarta -

Seorang gadis kecil jadi viral karena responnya setelah dianggap kelebihan berat badan oleh sang ayah. Netizen memuji kepercayaan diri juga ketulusan hatinya. Hal itu berawal ketika mereka berjalan-jalan setelah makan malam. Anak tersebut tidak sadar bahwa ia sedang diminta untuk mengurangi bobot tubuhnya.

Anak perempuan yang tidak diketahui nama tersebut jadi viral di Weibo. Dalam video yang sudah dilihat lebih dari 240 juta kali, anak itu dibawa berjalan kaki oleh orang tuanya di sekitar Sungai Shandong, China. Bukan untuk jalan-jalan, ternyata ayahnya sengaja mengajak anak itu agar lebih banyak bergerak.

gadis viralgadis viral Foto: Dok. Weibo via SCMP

Dilansir agensi Xinhua via SCMP, sang ayah menyarankan agar anaknya berjalan kaki setiap hari setelah makan malam. Dalam video, anak itu lalu terdengar mengatakan, "Apa ini agar lebih langsing?"

Ayahnya sempat terkejut ketika mendengar bahwa putrinya tahu tujuan dari aktivitas mereka. Tapi yang tidak diketahui anak itu adalah kegiatan tersebut dimaksudkan untuknya. Anak berbaju bunga-bunga itu malah mengira bahwa ayahnya yang ingin diet.

"Kamu tidak perlu turun berat badan. Aku mencintaimu tidak peduli seperti apa kamu," kata si kecil.

gadis viralgadis viral Foto: Dok. Weibo via SCMP

Mendengar hal itu, sang ibu yang memvideokan mereka tertawa. Ketika ditanya apa alasannya, gadis tersebut mengungkap hal yang menghangatkan hati. "Karena kamu adalah ayahku," ucapnya.

Video tersebut mendapat atensi dari netizen yang salut dengan si kecil. "Gadis manis ini mencintai dirinya sendiri dan percaya diri dan dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri," "Ketika kamu membandingkan cinta kepada anak, apa mereka mencintai kita lebih banyak? Anak ini membuktikannya," "Ini membuatku ingin punya anak perempuan," tulis netizen.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Ilmu di Kolong Jembatan

[Gambas:Video 20detik]



(ami/ami)
e-Life
×
Pamer Body Count di Medsos, Kok Bangga?
Pamer Body Count di Medsos, Kok Bangga? Selengkapnya