ADVERTISEMENT

Bintang OnlyFans Ini Tengah Diburu Polisi, Bikin Konten Cabul di Cagar Alam

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Jul 2022 09:05 WIB
Calm and young adult girl lying in bathtub at home, enjoying pleasant bath, relaxing at spa with organic skincare and bodycare Ilustrasi Foto: Getty Images/iStockphoto/brizmaker
Jakarta -

Bintang OnlyFans asal Thailand Khan Bung kini tengah dalam buruan polisi. Khan Bung dan kekasihnya bikin konten cabul untuk platform tersebut di cagar alam Thailand.

Dalam klip itu, di tengah hutan bakau di Pulau Koh provinsi Trat, pasangan itu melakukan hal yang tidak senonoh. Tampak wanita 27 tahun itu tidak menggunakan busana dan menempel di tubuh kekasihnya yang masih mengenakan busana.

Pihak berwenang memulai penyelidikan sejak 11 Juli setelah mendapat laporan dari penduduk setempat yang marah karena cagar alam dijadikan sebagai tempat mesum.

Anne Chairat, warga setempat mengatakan bahwa tindakan Khan sangat tidak sopan. Image tempat itu bisa jadi buruk karena perbuatan cabul Khan dan kekasihnya.

"Mereka seharusnya tidak melakukan itu. Sekarang, turis yang datang ke kampung halaman kami, mereka akan berpikir tentang video itu daripada menikmati alam. Itu tidak sopan. Ini juga merupakan area khusus karena habitatnya," ungkap Anne, seperti dikutip dari Daily Star.

"Kami melaporkan masalah ini ke polisi dan meminta mereka untuk mengurusnya. Wajah mereka ditampilkan dengan jelas, sehingga mereka dapat dengan mudah diidentifikasi," tambah warga setempat itu.

Khan Bung mengklaim bahwa dia mulai membuat konten dewasa secara online setelah kehilangan pekerjaannya karena pandemi.Khang pernah bekerja sebagai supervisor untuk sebuah merek fashion tetapi telah meninggalkan pekerjaan itu untuk mengejar mimpinya membuka toko bir.

Undang-undang ketidaksenonohan di Thailand, yang masih merupakan negara Buddhis cukup tegas dalam hukuman. Dalam undang-undangnya dinyatakan bahwa membuat, memproduksi, memiliki, mengimpor, mengekspor, atau mendistribusikan pornografi untuk tujuan komersial, untuk didistribusikan, atau untuk ditampilkan di depan umum dapat dihukum hingga tiga tahun penjara bersama dengan denda hingga 60.000 baht (Rp 25 juta).



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Update Tragedi Kanjuruhan
Update Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya