ADVERTISEMENT

Bintang OnlyFans Ditahan Setelah Melepas Bikini di Tempat Umum

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 03 Jul 2022 21:00 WIB
Kylie Strickland Foto: Dok. Kepolisian Pike County
Jakarta -

Bintang OnlyFans belum lama ini ditahan karena menunjukkan area dadanya di hadapan dua remaja. Kala itu, wanita bernama Kylie Strickland itu tengah melakukan streaming langsung di media sosialnya di area kolam renang.

Kylie ditangkap polisi setelah mendapatkan banyak komplain dari sejumlah penontonnya yang mengungkapkan dia mengekspos dadanya siaran langsung di TikToknya. Followers yang menonton siaran langsung tersebut menyadari ada dua remaja pria yang melihat ke arah kamera tepat saat Kylie mencopot bra pink-nya.

Wanita 30 tahun itu kini dituntut pornografi elektronik dan eksploitasi anak di Georgia, AS. Sikapnya disebut tidak pantas dan provokatif terhadap dua pria muda.

Sebelum akun media sosialnya digembok, Kylie membela diri. Dia menyebut bahwa bukan tanggung jawabnya untuk memperhatikan apakah anak laki-laki tersebut melihat dirinya.

"Anak kecil laki-laki itu telah melihat lebih banyak payudara daripada yang mungkin pernah aku lihat sepanjang hidupku," ungkap Kylie.

Dia juga mengklaim bahwa anak laki-laki itu meminum tequila sebelum dia tiba di pesta yang diselenggarakan. "Bukan tanggung jawabku untuk mengasuh anak orang lain jika orang tuanya ada di sana," tambah Kylie dalam penjelasannya.

Saat ini Kylie telah ditahan pihak berwajib dan tengah menunggu keputusan apakah dia bersalah atau mendapatkan hukuman yang lebih berat.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)