Kontroversial, Model Tanpa Busana Ini Juga Aktif Sebagai Pendakwah Agama

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 14 Mar 2022 16:45 WIB
holly jane Foto: dok. Instagram/@therealhollyj
Jakarta -

Wanita kontroversial ini mengaku sebagai penganut keyakinan Mormon. Dia pun mengaku sebagai pribadi religius yang aktif di gereja Mormon. Namun hanya segelintir orang yang tahu tentang kehidupan asli wanita bernama Holly Jane ini.

Holly Jane adalah seorang model tanpa busana dan bintang film dewasa. Menurutnya pekerjaannya dan nilai dari agamanya bukan sesuatu yang perlu dicampur adukan.

Seperti dikutip dari Daily Star, Holly percaya bahwa tuhan ingin orang bangga dengan tubuh mereka dan nyaman dengan seksualitas. Menurutnya, bukan agama yang menilai seseorang, namun tuhan.

"Agama telah memutuskan ini salah, bukan tuhan. Saya adalah seorang model telanjang dan membuat film erotis, tidak ada hal yang ilegal tentang hal itu," ucapnya.

"Aku tidak percaya bahwa aku harus memilih antara melakukan sesuatu yang aku sukai atau memilih untuk melanjutkan sebagai anggota gereja," tambah ibu empat anak itu.

Holly mengungkapkan bahwa dia tidak hanya sekadar aktif pada kebaktian gereja setiap hari minggu. Dia orang yang aktif di organisasi gereja, bahkan melakukan misionaris gereja atau penyebar agama.

Kini Holly ingin lebih membuka diri dan mengungkap pekerjaannya ke publik. "Tidak ada alasan untuk menyembunyikan diri sejatimu atau takut pada organisasi gereja," katanya.

"Aku akan menjadi contoh yang berani jujur sebagai pekerja seks, dan akan terus menghadiri gereja dengan kepala tegak," tegas wanita yang menjual konten sensualnya di OnlyFans itu.



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)